Kepala Sekolah SMPN II Tanjung Sari , Gelar Turnamen Futsal dan Cerdas Cermat 

 

Jabar – Bogor — Newslan.id . Dalam rangka memotivasi dan mempromosikan Sekolah Menengah Pertama Negri ( SMPN II ) Tanjungsari yang berlokasi di desa Selawangi – Kecamatan Tanjungsari – Bogor timur, pihak SMPN II Tanjungsari menggelar turnamen futtsal dan lomba Cerdas Cermat tingkat Sekolah Dasar dam Madrasah Ibtida’iyah sekecamatan Tanjungsari yang di gelar pada. Selasa 24/5 di lapangan olahraga SMPN II dan berhadiah Piala dan Uang pembinaan hadiah tambahan dari kepala desa Selawangi.

Hadir pada acara yang baru pertama kali di selenggarakan tersebut.

Camat Tanjungsari.Totok Supriyadi S,Ap.MM dan jajaran.
Kepala Desa Selawangi. H. Juhendi A Julfikar ( HJK ).
Kepala Sekolah SMPN II Tanjungsari. Tisnawan M.Pd. sekaligus penyelenggara.

Kepala Sekolah Dasar Negri Tapos. Sarna .S.Pd
Kasi Pendidikan Tanjungsari. Dading Ependi.
Ketua PGRI Tanjungsari.
Ketua Kwaran Tanjungsari. Yana Warsidi Supriatna .M.pdi.
Kasitrantib kecamatan Tanjungsari. Rosyid S.Ap, dan Anggota.
Para Guru dan kepala sekolah sekecamatan Tanjungsari.
Acara tersebut di buka langsung oleh, Camat Tanjungsari dan di dampingi Kepala sekolah SMP Negri II Tanjungsari – dan Kepala desa Selawangi. Dalam sambutannya camat Tanjungsari ,Totok Supriyadi ,merasa terharu dan bangga kepada pihak SMPN II tanjungsari yang sudah menyelenggarakan ajang / Lomba Futsal dan Cerdas Cermat tingkat Sekolah Dasar dan MI. Menurut Totok biasa disapa, ini satu terobosan Edukasi dan pengembangan bakat dari siswa usia dini yang pada akhirnya kedepan bisa menjadi atlet olahraga , dan pelajar yang mampu berkompetisi di tingkat selanjutnya.” Paparnya.

Tambah Totok.” Maka dari itu saya himbau kepada bapak , Ibu anaknya yang sudah lulus SD agar mendaftarkan Putra – Putrinya ke SMPN II ini, jangan, kata Totok ( Totok, red- ) sampai disini sudah ada SMPN yang menurut kami ini dari Fasilitas , sarana dan prasarananya juga sudah baik, jangan sampai di sekolahkan keluar dari kecamatan Tanjungsari.” Imbuhnya.

Baca Juga :   Sistem Ganjil Genap Berlaku di Tempat Wisata Jateng yang Macet saat Tahun Baru.

Kepala Desa Selawangi HJK.” Yang di berikan waktu untuk sambutan oleh Panitia merasa bangga dan bersyukur , baru kali ini Kades di undang di Acara seperti ini, ini satu kehormatan buat saya sebagai kepala desa Selawangi, dan saya minta sekolah SMPN II ini bisa jadi yang terbaik di Tanjungsari bahkan di Kabupaten Bogor ” ungkapnya.

Kepala sekolah SMP Negri II Tanjungsari. Tisnawan M.Pd. yang baru bertugas 5-+ di Sekolah tersebut menyampaikan saat di temui awak Media di ruangannya.”Ajang ini ( Lomba ) adalah untuk ajang Silaturahmi kami dengan para siswa juga orang tua siswa, dan kedua untuk mempromosikan SMPN II ini kepada masyarakat bahwa sekolah ini cukup berkompeten , baik sarana dan prasarananya, dengan gedung sekolah juga cukup bagus dengan Fasilitas WIFI , Komputer juga sudah memadai di tunjang dengan tenaga pengajar yang sesuai ( Handal ), hanya saja disini saya , kata Tisnawan ,saya merasa prihatin dengan kuantitas siswa yang menurut saya jauh / hanya sedikit, makanya ketika saya tugas disini kaget ko, hanya 190 an siswa – siswi yang bersekolah disini padahal ini Negri dan Fasilitas sekolahnya juga memadai ada apa itu pertanyaan saya ketika pertama kali memimpin sekolah ini.” Ujarnya.

Lanjut Tisnawan.” Saya harap dengan di selenggarakannya Turnamen / Lomba ini bisa menarik daripada animo siswa dan orang tua agar menyekolahkan anak anaknya di sini, kan sayang daripada jauh jauh ke Cariu , Jonggol sudah tentu tambah biaya , itu harapan kami dan selanjutnya, kami juga sudah berkomunikasi dengan pihak sekolah sekolah SD, yang ada di desa Selawangi – Sukarasa intinya yang dekat saja dulu, bahkan ke bapak kepala desa juga bapak camat Tanjungsari agar bisa mengarahkan untuk warga masyarakat disini yang mempunyai anak sekolah SD untuk melanjutkan SMP nya ke SMPN II ini, dan juga sambung Tisnawan, saya minta bantuan dan dukungannya dari rekan rekan Media.” Pungkasnya.24/5/2022.( Marco – red )

Mau Pesan Bus ? Klik Disini