Berita  

Dandim 0420/Sarko Hadiri Penyambutan Pj Bupati Sarolangun

 

Merangin – Newslan-id.
Senin(23/3/2022) Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius pagi ini menghadiri acara penyambutan Pj Bupati Sarolangun Provinsi Jambi.

Didampingi Danramil 01/Batang Asai Kapten Inf Husnan Efendi, Dandim 0420/Sarko tiba di rumah dinas Bupati Sarolangun.

Usai dilantik oleh Bupati Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., beberapa hari sebelumnya Hendrizal, S.pt resmi menjabat Pj Bupati Sarolangun sampai tahun 2024 yang akan datang.

Dalam rangkaian cara di rumah dinas Bupati Sarolangun, Hendrizal, S.pt menyampaikan kepada Forkopimda Sarolangun dan undangan lainnya antara lain adapun tugas saya kedepan adalah melanjutkan program dan pembangunan yang telah di laksanakan sebelumnya.

“program yang baik serta berpihak kepada masyarakat akan dilanjutkan”, terang Hendrizal, S.pt.

Lanjutnya lagi, kita sebagai aparat pemerintah tentunya harus mensejahterakan masyarakat, tidak lepas dari menyiapkan infrastuktur dasar seperti jalan, lampu, jembatan dan air.

Untuk itu semua, kita harus menyiapkan sumber daya manusia (SDM) serta kemampuan anggaran daerah untuk melaksanakan program pembangunan daerah.

Satu program yang patut diacungi jempol serta perlu dipertahankan dan ditingkatkan yang telah dijalankan dan sudah berjalan diprakarsai oleh Bupati lama Bapak Drs. H. Cek Endra adalah Shalat Berjama’ah dilingkup Pemda Sarolangun, ini adalah kegiatan keagamaan yang harus tetap di jalankan.

Secara umum, saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat dan Forkopimda Sarolangun guna melanjutkan dalam mengemban tugas sebagai Pj. Sarolangun kedepannya, tutup Hendrizal, S.pt.

Dandim 0420/Sarko pada kesempatan yang sama, atas nama pribadi serta keluarga besar Kodim 0420/Sarko mengucapkan selamat datang Bapak Hendrizal, S.pt. di Kabupaten Sarolangun semoga sukses mengemban amanah tersebut.

Kita berharap Bapak Hendrizal, S.pt. bisa amanah dan selalu berpihak pada kepentingan masyarakat, dan kami dari Kodim 0420/Sarko tentunya akan mendukung penuh Pemda Sarolangun tentunya sesuai dengan bidang kami sebagai satuan kewilayahan, terang Dandim.

Baca Juga :   Antrian Panjang SPBU Waskita Karya Akibat Ulah Para Pelangsir Yang Berulang-Ulang

Hadir dalam acara ini antara lain, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Ketua PKK Kabupaten Sarolangun Ny. Harvedrida, S.Pd, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, Kapolres Sarolangun di wakili Kabag Ops Kompol A. Bastian Yusuf SH, Sekda Sarolangun Ir. Endang Abdul Naser, Kepala Kemenag Sarolangun Drs. H. M. Syatar, pejabat Asisten dan staf ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, serta tamu lainnya.

Dari pantauan media center Dim0420 acara pagi ini dirumah dinas Bupati Sarolangun terlihat berjalan aman dan sukses serta tetap menerapkan protokol kesehatan, acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.

( HD + mcdim0420sarko ).

Mau Pesan Bus ? Klik Disini