Gerak Cepat Pejuang Subuh Merangin Tutup Jalan Berlubang Untuk Kurangi Kecelakaan.

 

Jambi-Merangin – Newslan.id
Banyaknya jalan berlubang di tengah Kota Bangko membuat pengguna jalan harus ekstra hati-hati. Bahkan sudah ada korban ibu-ibu bermotor yang jatuh di tanjakan jembatan layang pasar baru Bangko akibat masuk ke dalam lubang tersebut.

Meski sudah ada korban, pemerintah daerah seakan lamban dalam menangani masalah ini. Padahal jalan tersebut banyak di lewati warga untuk akses menyeberang untuk ke pasar melalui jembatan layang tersebut

Tidak ingin jumlah korban bertambah,
Minggu,22 Mei 2022 Pejuang Subuh Merangin mengambil gerakan cepat dengan seluruh anggota Pejuang Subuh Merangin turun kejalan sehabis sholat subuh pagi ini.

Ada beberapa titik jalan yang ditambal Pejuang Subuh Merangin, seperti di jembatan layang pasar baru,di depan Bulog dan pasar bawah.

Pejuang subuh merangin langsung gerak cepat pagi ini menampal lobang-lobang tersebut agar tidak terjadi lagi korban yang jatuh.kami ikut prihatin terhadap kondisi jalan yang berlobang ini.

Banyak jalan yang cukup membahayakan pengendara ada beberapa titik yang kami tambal hari ini. kata Andi Azem,

Penambalan belasan titik yang berlobang itu menggunakan pasir dan batu yang dicampur semen.

Andi Azem menyebutkan, jika ruas jalan tersebut terus dibiarkan akan sangat membahayakan sekali, karena kawasan ramai dilalui.

Kami berharap kepada pemerintah untuk cepat dan sigap dalam mengatasi permasalahan jalan ini. “Kalau mau, tidaklah memakan biaya banyak. Persoalannya sekarang itu, pemerintah tidak mau jika tidak ada anggaran khusus,”

Ivan Newslan

Baca Juga :   Rumah Maliki, Ludes dilahap si Jago Merah.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini