Berita  

TEAM BINAKARYA FC DESA SUKARASA JADI JUARA KECAMATAN TANJUNGSARI TURNAMEN SEPAK BOLA SELEKSI U-19

 

Jabar – Bogor – Newslan.id.” Luar!!! biasa Turnamen Sepak Bola sekecamatan Tanjungsari sebagai ajang Seleksi pemain bola U-19 di kecamatan Tanjungsari yang di ikuti oleh 10 Kesebelasan sepak bola yang mewakili dari masing masing desa se Tanjungsari yang di gelar oleh , Komite Olahraga Kecamatan ( KOK ) yang nantinya akan menjadi Club pemain sepak bola Kecamatan Tanjungsari yang akan mengikuti , Ajang turnamen di tingkat kabupaten Bogor di Piala Bupati Bogor bukan Juni 2022 mendatang.

Pada babak semi final menampilkan 4 Team dari Empat desa diantaranya desa.
#. Ci Badak VS Pasirtanjung dengan adu Finalti , 5 – 4, yang di menangkan oleh Team desa Pasirtanjung dan melenggang ke babak Final pada hari yang sama.

#.Desa Sukarasa VS Desa Buanajaya dengan adu Finalti setelah pertandingan Normal sekor Kacamata (0-0) hingga pertandindangan, 2×30 menit tidak ada sekor di lanjut adu Finalti dan keluar sebagai pemenang team desa Sukarasa dengan Skor 3-5 dan ahirnya dua kekutan sepak bola di kecamatan Tanjungsari antara team desa Sukarasa Fc VS Team Pasirtanjung Fc di Final pada , Minggu 15/5 , pukul . 15:20 Wib.

Pertandingan berlangsung seru , kedua team saling jual beli serangan dan sedikit keras terbukti banyak pelanggaran dari kedua belah Team sehingga sang pengadil lapangan ( Wasit ) mengganjar kartu Kuning kepada pemain Sukarasa Fc 2 kartu dan Pasirtanjung 2 kartu Kuning.

Pertandingan 2×30 menit berlangsung baru di babak kedua di menit ke 20 pemain Sukarasa Fc terus menggedor pertahanan lini belakang Pasirtanjung Fc lewat sisi sayap Kanan dan ahirnya peamin Sukarasa Fc mampu membuat Gol lewat Sundulan striker nya Faisal setelah bola Reborn yang di hasilkan oleh pelanggaran tekling pemain Pasirtanjung Fc di kota 12.

Baca Juga :   Hari Kedua Operasi Libas, Polsek Sukabumi Tidak Temukan Barang-barang Terlarang

Permainan semakin panas setelah Pasirtanjung Fc kebobolan 1 Gol. Gesekan sering terjadi dan berahir pertandingan di hentikan pada 4 menit babak ahir oleh ketua KOK, Abdul Haris Marwan dan ketua Panitia , Aris Salman ketua KNPI Tanjungsari karena terjadi antara Suporter kedua team semakin memanas.

H.Farid biasa di sapa kepala desa Sukarasa mengaku senang teamnya memenangkan pertandingan tersebut dan insya Allah kondusif ya, karena sebetulnya pemain tidak ada masalah dan lagi ini bukan ajang cari juara tapi ini cari pemain berbakat di U-19 , dan hasilnya akan di gabungkan dari 10 team ini jadi satu team kecamatan .” Ungkapnya.

Senada dengan H.Farid. H. Abdul Haris Marwan ( Lurah Jeknong ) menambahkan , Alhamdulillah acara yang kami gelar Sukses dalam mencari / Seleksi pemain U-19 yang di ikuti 10 desa dan berarti 10 team yang mewakili desanya termasuk desa saya desa Pasirtanjung.” Kata Lurah Jeknong.

Lebih lanjut Marwan ( Jeknong ), ketua KOK kecamatan Tanjungsari.” Tadi ada sedikit Insiden tapi itu bukan masalah pemain tapi antara Suporter yang memanas sehingga pertandingan di Cat / di hentikan karena situasi tidak memungkinkan untuk di lanjutkan, namun , kata Marwan, secara keseluruhan Aman , lancar dan Kondusif, kalau masalah gesekkan itu biasa terjadi jangankan di daerah di kota dan pemain tingkat Nasional pun biasa di lapangan terjadi dimanapun itu.” Pungkas Marwan.

Panitia dalam Turnamen tersebut menyediakan hadiah Trophy dan uang lelah di tambah satu ekor Kambing, dan hasil dari seleksi di simpulkan oleh team seleksi dari kabupaten bogor sementara tercatat 26 pemain.15/5/2022.| Marco.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini