Berita  

Samsul Fuad Kembali Pimpin Karang Berahi..

 

Merangin, Newslan-id
Pesta demokrasi ajang enam tahunan Kabupaten Merangin telah bergulir. Sebanyak 172 Desa melakukan pemilihan Kades, kurang 4 Desa dari yang awal ditetapkan 176 Desa. Sabtu (14/05/2022)

Samsul Fuad, menang telak atas lawannya nomor urut satu. Pria energik ini kembali memimpin Desa Karang Berahi, melanjutkan program-program yang sudah disusunnya, bagaimana tidak Waketum APDESI Se Indonesia ini kembali terpilih menjadi Kades Desa Karang Berahi ( 2 periode ).

Kepada awak media Newslan-id, Samsul Fuad Kades terpilih Karang Berahi ” Alhamdulillah, dan saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Karang Berahi yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Desa ini, In Syaa Allah dengan kita bekerjasama maka Desa kita akan maju.

Saya akan perjuangkan semaksimal mungkin untuk memajukan Desa kita tercinta ini, masukan dari masyarakat sangat saya butuhkan untuk Karang Berahi lebih baik, tutup pensiunan TNI AD ini.

( HD )

Baca Juga :   Anggaran Fantastis, Perawatan LPJ Asal-asalan, Tak Sesuai Spesifikasi Teknis APJ dan Dikerjakan Bukan Tenaga Bersertifikat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini