Berita  

NUPRIYADI,  Akhirnya Terpilih Pimpin Desa Sinar Gading

 

Merangin – Newslan-id – Ajang enam tahunan, pesta demokrasi di Kabupaten Merangin hari ini bergulir secara serentak di 172 Desa dalam Kabupaten Merangin. Sabtu 14/05/2022

Masing-masing Desa sudah mendapatkan orang nomor satu diDesanya. Sinar Gading, Tabir Selatan. Pertarungan perebutan kursi pemerintahan Desa Sinar Gading dimenangkan oleh Nupriyadi, nomor urut 03.

Pria 3 anak ini, berhasil meraih kepercayaan masyarakat untuk memimpin Sinar Gading untuk enam tahun kedepan. Pria yang dikenal santun terhadap masyarakat ini, sudah mulai mengabdi di Desa sejak tahun 2008 menjabat sebagai Kaur Umum, bendahara di tahun 2014/2015. Ditahun 2016 menjabat sebagai Sekdes hingga tahun 2020.

Berbekal dari prestasi ini, Nupriyadi mengambil langkah dengan mantap untuk menjadi orang yang bisa mengabdi bagi daerahnya.

Melalui awak media Newslan-id, Nupriyadi menyampaikan ” ucapanan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Desa Sinar Gading yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, semoga saya bisa amanah dalam menjalankan roda pemerintahan enam tahun kedepan.

Masih kata Nupriyadi, roda pemerintahan ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa dukungan dari masyarakat, ini bukan kemenangan saya tapi kemenangan masyarakat Sinar Gading. Maka dari itu saya mengajak, mari sama-sama kita meemajukan Desa kita dalam semua bidang, tutupnya.

( Panca )

Baca Juga :   Kelurahan Sudajaya Hilir Kota Sukabumi Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu
Mau Pesan Bus ? Klik Disini