Berita  

Akibat Sering Di Palak ,Pelajar Desa Lubuk Pandan Menusuk Teman Sekolah Hingga Usus Terburai

 

Musi Rawas- Newslan.id- Diduga karena sering dipalak dan diejek, membuat US (16) warga Desa Lubuk Pandan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas menjadi gelap mata.

US menusuk APP (16) juga warga Desa Lubuk Pandan Kecamatan Muara Lakitan, hingga ususnya terburai.

Kejadiannya, di depan rumah korban APP, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. Akibat perbuatanya US kini diamankan petugas Sat Reskrim Polres Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan, berdasarkan pengakuan tersangka US, ia kesal dengan korban karena sering dipalak (dimintai uang).

“Keduanya itu tinggal se desa, juga satu kelas di sekolah. Menurut pengakuan tersangka, ia sering dipalak oleh korban,” jelasnya, Sabtu (14/5/2022).

Korban memalak tersangka mulai dari Rp2 ribu hingga Rp5 ribu. “Menurut tersangka, ia juga sering diejek oleh korban,” tambahnya

Dengan penyebab itu lah akhirnya terjadi perkelahian antara keduanya. Kemudian tersangka menusuk perut korban menggunakan pisau Hingga Usus Terburai.

Sementara itu, keluarganya Membawa korban ke Puskesmas Muara Lakitan. Oleh Karena itu luka tusuknya parah, korban kemudian dirujuk ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

“Setelah kejadian kasus ini dilaporkan. Kemudian kami mengamankan tersangka US,” jelas Kasat Reskrim Polres Musi Rawas.

(Nova Anggraini)

Baca Juga :   Kunjungan Kerja Dandim 0607/Kota Sukabumi ke Koramil 0607-5/Salabintana
Mau Pesan Bus ? Klik Disini