Berita  

PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL MUSPIKA DAN LEMBAGA KECAMATAN TANJUNGSARI LAKSANAKAN UPACARA DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN

Jum’at .13 Mei 2022

 

Jabar – Bogor – Newslan.id.” Dalam rangka memperingati, Hari Pendidikan Nasional ( HARDIKNAS ) Muspika kecamatan Cariu laksanakan upacara di halaman kantor kecamatan Tanjungsari bertindak sebagai pemimpin upacara Camat Tanjungsari, Totok Supriyadi S.Ap.MM.

Upacara tersebut di ikuti, seluruh Staf kepegawaian kecamatan , Termasuk Pol Pp , Dinas pendidikan, Kepala sekolah dan Guru , Dinas kesehatan , para Kepala desa se Tanjungsari berlangsung Khidmat.

Camat Tanjungsari Totok Supriyadi, dalam sambutannya memaparkan.” Sudah tiga tahun ini kita tahu di negri kita ( Indonesia ) dan dunia di landa wabah Virus Corona / Covid -19. Sehingga berpengaruh kepada berbagai Aspek, termasuk dunia Pendidikan, yang hari ini kita peringati.” Papar Totok.

Lebih lanjut Camat Tanjungsari.” Alhamdulillah di tahun 2022 ini wabah Covid -19 sudah mulai melandai dan aturan Covid -19 pun sudah mulai longgar , sehingga Anak – anak Sekolah sudah bisa melaksanakan dan mengikuti belajar secara langsung / Tatap muka. Tentunya dengan tetap mengikuti PROKES Covid -19.” Pungkasnya.13/5/2022.|Marco.

Baca Juga :   Beras 6 Ton Ludes Di Serbu Warga Dalam Pasar Tani Dintanpan Kabupaten Rembang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini