Berita  

TURNAMEN SEPAK BOLA SELEKSI U-19 PIALA BUPATI BOGOR TINGKAT KECAMATAN TA JUNGSARI RESMI DI BUKA OLEH CAMAT TANJUNGSARI

 

Jabar – Bogor – Newslan.id. Gelaran Tournamen Sepak Bola tingkat ke camatan Tanjungsari U-19 resmi di buka oleh camat Tanjungsari, Totok Supriyadi S.Ap. MM hari ini ,Rabu. 11/5 pukul 09:wib yang berlokasi di Lapangan Panca Bakti desa Tanjungsari.

Ajang Tournamen Sepak Bola seleksi pemain berbakat U-19 di tingkat kecamatan Tanjungsari yang di ikuti oleh, 10 desa tersebut kelanjutan dari Ajang seleksi pemain U-19 yang nantinya akan di jadikan team sepak bola Kabupaten Bogor.

Hadir pada acara pembukaan.
Camat Tanjungsari. Totok Supriyadi S.Ap. MM.

Kapolsek Tanjungsari. IPTU. Hartanto Rahim SH.

Danramil Koramail 2108 Cariu Tanjungsari yang di wakili. Danpos. Maryono.

Ketua Komite Olahraga Kecamatan ( KOK ) Tanjungsari.
A. Haris Marwan.

Bendahara KOK .H. Endang Parid Ma’ruf.

Ketua KNPI Tanjungsari
.Aris Salman , bersama Anggota.

Ketua Karang Taruna kecamatan Tanjungsari. Andi Amungkas.

Kasitrantib Tanjungsari. Rosid bersama Anggota.

Para Kepala desa se Tanjungsari.

Totok Supriadi, camat Tanjungsari saat membuka acara tersebut. Meminta kepada para kontestan Tournamen Piala Bupati Bogor dan sebagai Ajang seleksi pemain terbaik di tingkat kecamatan Tanjungsari yang nantinya akan di rekrut menjadi pemain sepak Bola kabupaten Bogor, bisa menunjukkan Sportivitas dan permainan terbaik enak di tonton ( Lihat ).

Lanjut Totok Supriyadi.” Untuk pembukaan tadi saya mendapat laporan dari panitia yang tampil bertanding yaitu , Team FC. Desa Tanjungsari Vs Team Fc. Desa Ci Badak saya berharap, kata Totok , pertandingannya berjalan lancar Kondusif dan berkualitas karena ini Tournamen yang cukup bergengsi di kabupaten Bogor yang bekerjasama dengan KNPI kecamatan Tanjungsari.” Ungkap Totok.

Ketua KOK Tanjungsari. H. A. Haris Marwan. Dalam sambutannya mengucapkan. Selamat bertanding kepada 10 team sepak bola yang mewakili dari 10 desa di wilayah kecamatan Tanjungsari.

Baca Juga :   Reskrim Polsek Natar Ungkap Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan (Curat)

1: Desa Tanjungsari
2: Desa Pasirtanjung
3: Desa Sukarasa
4: Desa Sirnarasa
5: Desa Sirnasari
6: Desa Selawangi
7: Desa Ci Badak
8: Desa Buanajaya
9: Desa Antajaya
10: Desa Tanjungrasa.

Silahkan bermain dengan bagus, Sportif , disini bukan masalah kalah / menang yang jadi tolak ukur penilaian dari team seleksi kabupaten bogor, bahkan disini juga ada dari team Persikabo kabupaten Bogor, jadi saya , kata , Marwan biasa di sapa tunjukan Skil kalian yang terbaik.” Pungkasnya.11/5/2022.| Marco – red.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini