Berita  

Dengan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), Polres Sarolangun lakukan ini

 

Sarolangun – Newslan-id. Dengan meningkatkan kegiatan kepolisian, Polres Sarolangun dan Polsek jajaran serentak melaksanakan patroli pagi, siang maupun malam hari dengan jadwal yang diacak, dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres AKP Syafruddin Amir, SH, bersama delapan anggotanya.

Patroli ini bertujuan untuk memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Sarolngun. Selasa ( 10/05/22 )

Wilayah yang di lalui antara lain Kecamatan Singkut, Kecamatan Pelawan, Kecamatan Sarolangun, Kecamatan Pauh, Kecamatan Mandiangin maupun Batin VIII secara berkala dengan objek pasar tradisional ,pasar moderen, swalayan, terminal, ruang publik dan pusat keramaian masyarakat.

Anggota Satuan Sabhara juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan air dan sabun serta selalu menjaga jarak dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

Selain itu anggota Sat Sabhara melakukan pemantauan terhadap 3 Pertamina yang ada di Kecamatan Singkut, Pelawan, Sarolangun, Pauh dan Batin VIII untuk mengantisipasi pembelian BBM menggunakan jerigen karena dapat berpotensi penimbunan BBM.

Baca Juga :   Kasus Pembunuhan ASN Semarang Belum Terungkap, Putri Iwan Budi Kirim Surat Ke Presiden.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini