Berita  

Hibur Pemudik Pada Akhir Masa Libur, Polwan ajak Joged Bareng

 

Jawa Barat – Sukabumi – Newslan.id – Jajaran petugas Polres Sukabumi Kota berikan hiburan kepada masyarakat pada saat hari terakhir Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Polwan Polres Sukabumi Kota tersebut, merupakan bentuk kepedulian petugas kepada pengguna jalan, khususnya pemudik yang sudah terjebak macet pada arus balik mudik lebaran 2022.

“Kemarin, Polwan bersama pengguna jalan, sama-sama joget, mengikuti alunan musik, sehingga mereka terhibur,” ujarnya kepada awak media, Senin (09/05/2022).

Lanjutnya, dengan kegiatan yang dilakukan tersebut, pemudik yang kelelahan, bisa kembali rileks dalam melanjutkan perjalanan kembali ke daerah asalnya.

“Mereka juga memanfaatkan berbagai macam fasilitas layanan yang disediakan pada pos pelayanan dan pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Sukabumi Kota,” jelasnya.

Sementara itu, Abdul salah seorang pemudik yang melintas mengatakan, dirinya sangat merasa terbantu sekali dengan hadirnya Kepolisian pada masa mudik lebaran tahun ini.

“Semoga proses mudik tahun depan, bisa seperti ini kembali pelayanan Kepolisian untuk masyarakat yang melakukan mudik,” pungkasnya.

Sapta Hendra Wijaya

Baca Juga :   Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Pengemudi Angkutan Kendaraan Batu Bara
Mau Pesan Bus ? Klik Disini