Berita  

Guna Memastikan Kesehatan Pengemudi dan Masyarakat Yang Akan Bepergian dengan Bus, Kapolsek Baros Bagikan Vitamin dan Obat

 

Jawa Barat – Sukabumi – Newslan.id– Jajaran Polsek Baros bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi awak bus dan masyarakat di Pos Pelayanan (Posyan) Terminal Type A Kota Sukabumi, Senin (9/5/2022).

Kegiatan yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek Baros, Kompol M. Heri Hermawan, ini bertujuan untuk memastikan status kesehatan pengemudi maupun masyarakat yang hendak bepergian menggunakan bus.

“Ya, hari ini kami bersama Dinkes Kota Sukabumi lakukan giat pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi Bus dan masyarakat di Pos Pelayanan Terminal Type A Kota Sukabumi yang berada di Kelurahan Sudajayahilir, Kecamatan Baros,” ujar Heri kepada awak media.

Heri menambahkan, adapun tahapan-tahapan dalam kegiatan ini, diantaranya pemeriksaan tensi badan, pemeriksaan dokter, dan pemberian vitamin dan obat untuk pengemudi bus dan masyarakat.

“Dalam kegiatan, kami juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), salah satunya menggunakan masker. Alhamdulillah kegiatan ini juga berlangsung aman, lancar, dan tertib dengan situasi yang kondusif,” pungkasnya.

Sapta Hendra Wijaya

Baca Juga :   Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Tanjung Harapan Diamankan Polsek Merbau Mataram.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini