Berita  

KADES SIRNASARI BERBAGI BERAS KEPADA 1400 KK SECARA PRIBADI

 

Jabar – Bogor Tanjungsari.Newslan.id.” Di bulan yang penuh berkah dan Ampunan ( Ramadhan ) dan saat nya berbagi dengan yang membutuhkan baik berupa Materi , dan Komoditi pangan ,seperti Beras , Pakaian dan yang lainnya dan ini merupakan bentuk kepedulian yang seharusnya jadi motivasi setiap yang mampu untuk berbagi , terlebih di tengah Pandemi Covid -19 yang masih melanda di negri ini ( Indonesia ).

Seperti yang di lakukan oleh kepala desa Sirnasari – kecamatan Tanjungsari – Bogor timur . Mu’min Sonjaya dan Keluwarga membagikan beras kepada warganya yang berjumlah 1400 KK / 7 ton Beras.

Mu’min Sonjaya bersama Istri , Onis Siti Kholisoh yang mendampinginya saat membagikan Berasa kepada warga menyampaikan. Alhamdulillah hari ini kami secara pribadi keluwarga kami ada rizki dari Allah Swt memberikan kemampuan kepada kami untuk berbagi pada sesama apalagi ini warga kami desa Sirnasari, maaf bukan berniat Ria atau ingin terpuji , kami sekeluwarga ingin berbagi dan peduli kepada warga meski mungkin hanya beras masing – masing setiap warga 5Kg ( 6,5 liter ).” Tutur Mu’min Sonjaya.

Lanjutnya, ( Mu’min Sonjaya / Yogi ,Red-) Perlu saya sampaikan , ini bukan masik program kepemerintahan ya,,ini tok Pribadi kami sekeluwarga sebagai bentuk kepedulian kami kebetulan momentnya tepat di bulan suci Ramadhan menjelang Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi , mudah mudahan bisa membuat warga sedikit terbantu di tengah kesulitan ekonomi dimasa pandemi Covid -19.”Pungkasnya.

Warga menyambut senang mendapatkan bantuan beras dari pribadi Mu’min Sonjaya merasa senang dan mendoakan ,semoga bapak lurah Yogi , sebutnya warga, sehat dan banyak rezekinya dan kedepan bisa berbagi lagi, harap warga.|27/4/2022. Marco.

Baca Juga :   Polri Jatuhkan Sanksi PTDH ke AKBP Raden Brotoseno Sebagai Wujud Komitmen Kapolri
Mau Pesan Bus ? Klik Disini