Program T4K : Tausiyah,Tadarus,Takjil dan Kultum Remaja Masjid Nurul Huda di Support Penuh Media Newslan.id dan LPKNI

 

Jambi-Merangin-Newslan.id
Remaja Masjid Nurul Huda tahun ini benar-benar luar biasa dengan program T4K : Tausiyah,Tadarus,Takjil dan Kultum,dan pada sore hari ini Sabtu,23 April 2022.Remaja Masjid Nurul Huda yang di ketuai remaja masjid nya Tommy Hardiyono, S.P. terus melakukan keberkahan di Bulan Suci Ramadhan ini dengan membagi-bagikan Takjil di depan Masjid Nurul Huda Pulau Rayo dengan puluhan remaja Masjid putra dan putri ikut andil di dalam program T4K ini.

Saat berbincang dengan ketua remaja masjid Tommy Hardiyono, S.P. yang berperawakan ganteng ini putra dari bapak Joko Wahyono menjelaskan, kegiatan remaja masjid ini tidak lepas dari dukungan dan bantuan fatner Media Newslan.id dan LPKNI secara langsung memberikan support penuh kepada remaja-remaja Masjid Nurul Huda yang di wakilkan dan turun langsung oleh Wakil pimpinan redaksi Newslan.id dan Deputi II Program & Organisasi DPD LPKNI Merangin Abang kami Julifan Perdana atau sering di panggil Van Bob’s sekaligus senior kami dalam pergerakan remaja masjid saat ini.

Alhamdulillah pada hari ini kami membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat yang melintasi masjid Nurul Huda dan program ini tidak berhenti sampai hari ini,besok Minggu,24 April 2022 kami akan melanjutkan lagi membagikan keberkahan di Bulan Suci Ramadhan ini ke saudara-saudara kita di Yayasan Dhu’afa Talang Kawo.

Dalam kegiatan remaja masjid ini banyak sekali dukungan dari warga di sekitar salah satu nya (Nurcholis) mengatakan kegiatan remaja masjid Nurul Huda tahun ini sungguh luar biasa, dengan program-program nya yang positif untuk membangkitkan semangat pemuda-pemudi kita setelah terpuruk dari Covid-19 yang 2 tahun belakangan pemuda kita tidak ada pergerakan.

Saat selesai membagikan Takjil sore ini,ketua remaja masjid mewakilkan seluruh remaja, pengurus masjid dan masyarakat pulau rayo berterima kasih kepada Media Newslan.id dan LPKNI sekaligus patner dalam pergerakan remaja masjid ini,dan kami Do’a kan semoga Media Newslan.id dan LPKNI sukses selalu dan menjadi Media patner yang selalu di percaya di tengah masyarakat Merangin ini.ucap Tommy.

Baca Juga :   Akibat Cuaca Exstrim Kapal KMP Raja Basa Menabrak Vendor Dermaga Satu

*Newslan-Red

Mau Pesan Bus ? Klik Disini