SARMANI MEMPEROLEH 66 SUARA IKUTI PilKADES ANTAR WAKTU (PAW) DESA PULAU SEBESI PERIODE 2022 – 2023

 

Lampung  – Lam-Sel – Newslan-id.Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Tejang Pulau sebesi periode 2002 – 2023 diikuti oleh 101 pemilih pada Kamis,(21/4/2022)

Hadir pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Pulau smSebesi Kepala dinas PMD lampung selatan yang diwakili.Kabid Pemerintahan Desa Dicky yuriki beserta Rombongan, Sekcam Rajabasa Drs.Komarudin, Kapolsek.kalianda yang diwakili wakapolsek Iptu,Nyoman ,Babinsa Serda Pahrul Rozi, Pj.Kades Arlizon,SH.

Ketua Panitia Andi Hidayat saat pembukaan pelaksanaan pemilihan menyampaikan tahapan yang sudah di laksanakan oleh panitia guna terlaksananya pemilihan.

Disampaikan oleh Andi bahwa, Tahapan demi tahapan sudah kita jalankan dan diikuti.oleh kedua calon kepala desa Bapak SARMANI dan Bapak SYAMSIAR, dari proses pendaftaran sampai pada verifikasi berkas di kecamatan maupun kabupaten dan alhamdulillah dinyatakan lengkap dan selanjutnya dikeluarkan SK para Calon oleh Bupati Lamsel.

Kemudian lanjut Andi, bahwa pada pemilihan Kepala desa PAW ini diikuti oleh 101 pemilih yang tercantum.dalam DPT Pilkades PAW periode 2022 – 2023, waktu.pelaksanaan pemilihan sendiri dimulai pada pukul 7,00 wib sampai dengan Pukul 13.00 wib selanjutnya akan dilakukan penghitungan Suara.

Selaku ketua Panitia pemilihan Andi Hidayat juga menghimbau kepada warga masyarakat siapapun nanti yang terpilih agar senantiasa bisa menjaga kondusifitas dan kerukunan lingkungan masyarakat tejang pulau sebesi”tukas Andi.

Sementara Kepala Dinas PMD Kabupaten Lampung Selatan yang diwakili Kabid Pemerintahan Desa Dicky yuriki, Saat membuka secara resmi pelaksanaan pemilihan tersebut disampaikan bahwa, Pelaksanaan PAW di pulau sebesi ini merupakan hal yang luar biasa dimana dalam satu periode melaksanakan dua kali pemilihan kepala desa PAW.

Siapapun nanti yang terpilih agar bisa saling merangkunl untuk bersama sama membangun pulau sebesi untuk menjadi lebih maju.

Baca Juga :   Event Pringsewu Craft Ke-3 Tuai Kontroversi Di Duga Pemenang Tender Pringsewu Kreatif Curi Aliran Listrik PT PLN.

Walaupun ini jabatan cuma satu tahun ,namun bila kita mau tentu kita bisa berbuat yang terbaik untuk desa pulau sebesi ini.

Mudah mudahan dari 101 pemilih ini adalah betul betul pemilih yang bisa menentukan pilihan yang terbaik menurut hatinuraninya dan bersama sama kedepan untuk saling mendukung untuk kemajuan Desa Tejang pulau sebesi”.Tutupnya.* (Ardiyanto)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini