Personil Sat Binmas Melaksanakan Pengecekan Stok dan Harga Minyak Goreng  dan Sembako.

 

Jambi – Merangin – Newslan-id. Sat Binmas Polres Merangin pengecekan minyak goreng dan sembilan bahan pokok (sembako) di pasar atas dan bawah bangko terus di tindak lanjuti.

Anggota.Sat Binmas polres merangin polda jambi, yang yang dipimpin oleh Kanit Bin Polmas Polres merangin Aipda Marwi Hasan.SH, bersama Bripka Troy Lois.SE, melaksankan sambang dan binluh dalam rangka pengecekan ketersediaan minyak goreng Curah dibpasar baru bangko dan pasar bawah bangko dari agen di kota bangko kab. merangin pada hari rabu 20/04/2022 pukul 09.30 wib s.d selesai.

Ketersediaan minyak goreng Curah di pasar bangko ada namun terbatas dengan harga perliter Rp 16.000 menurut keterangan dari pemilik agen, pemilik toko yang ada di pasar bangko, namun sudah beberapa hari belum mendapatkan lagi kiriman minyak goreng curah dari para agen pusat.

Untuk minyak goreng kemasan cukup tersedia banyak di pasar bangko di toko toko di kota bangko dengan harga stabil.

Kanit Bin Polmas Polres Merangin Aipda Marwi Hasan. SH menuturkan, sementara menurut keterangan dari beberapa agen minyak stok minyak di pasar bangko ada minyak goreng kemasan cukup namun kendala pasokan minyak goreng curah dari agen terlambat, sementara untuk kebutuhan masyarakat stok minyak goreng dan stok sembako masih aman di kab merangin jambi tutup(edih)

Baca Juga :   BRI Unit Pamenang Diduga Gelapkan Sertifikat Nasabah Sudah 6 Tahunan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini