Antisipasi Kelangkaan BBM, Kapolsek Batin VIII Cek Fuel Terminal Pertamina

 

Jambi – Sarolangun – Newslan-id. Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan bakar minyak (BBM), Kapolsek Batin VII Akp Yawan Feriandy SE, MH bersama personel melakukan pengecekan ke lokasi fuel terminal (FT) Pertamina di Desa Limbur Tembesi, Kecamatan Limbur, Kamis (21/4).

Kedatangan Kapolsek bersama jajarannya itu, guna memastikan ketersediaan stok bahan bakar minyak jenis solar di pangkalan pengisian pertamina di wilayah Batin VIII Sarolangun.

“Kita turun ke lokasi untuk memastikan ketersediaan stok BBM jenis solar di lokasi full terminal Pertamina, agar tidak terjadi kelangkaan menjelang libur hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dari hasil pengecekan di lokasi full terminal Pertamina yang menyuplai tiga lokasi yakni Kel. Limbur, Desa Tanjung, hingga ke Desa Tanjung, juga pengunjung dari kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun itu, ketersediaan stok cukup.

“Stok masih cukup untuk didistribusikan dari pangkalan terminal Pertamina ke lokasi SPBU yang ada di BatinVIII dan dua kabupaten lainnya,” sebutnya.(hr)

Baca Juga :   Turun Gunung, Pemkab Muko-Muko Perjuangkan Kesehatan Masyarakat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini