394 KPM BANTUAN LANGSUNG NON TUNAI DESA CIBADAK HARI INI DI BAGIKAN LANGSUNG OLEH KEPALA

 

Jabar – Bogor  – Newslan-id. 394 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Bantuan pangan non tunai / BPNT hari ini, Senin.18/4/2022 di salurkan oleh PEMDES ci Badak – Kecamatan Tanjungsari – Bogor timur di aula kantor Desa.

Jajang Rustala. S.pd.MM. kepala desa Ci Badak memberikan keterangan kepada sejumlah Wartawan. Hari ini kami pemerintah desa ci Badak menyalurkan Bansos berupa komoditi pangan / yang biasa di sebut BPNT , kepada 394 KPM, mudah – mudahan ini bisa membantu warga masyarakat di tengah kondisi kesulitan ekonomi. Harapan saya, kata Jajang Rustala ( Jajang Rustala , red-) warga masyarakat bisa memanfaatkan dengan sebaik , baiknya , kalau kemarin kami salurkan juga Bansos Minyak goreng ( MIGOR ) jadi saya rasa mereka sedikit terbantu ya.”katanya.

Lebih lanjut kepala Desa Ci Badak menambahkan.” Untuk di desa Ci Badak Alhamdulillah Kondusife , lancar dan sudah pasti dengan mengikuti Protokol kesehata Covid -19 , kami sediakan juga sarana cuci Tangan ,jiga Maskernya. Perlu di catat juga sebelum disalurkan Bansosnya terlebih dahulu kami periksa dan kami tanyakan kepada para KPM sudah di Vaksin atau belum, jika belum kami anjurkan untuk di Vaksin dahulu.” Pungkasnya.

Sementara salah seorang warga penerima Bansos yang enggan disebut namanya mengatakan.” Saya, kata dia. Menerima bantuan yang berupa Beras, Kentang, Kacang ijo , juga Buah buahan , Alhamdulilah sangat terbantu , saya ucapkan terimakasih kepada bapak kepala desa , bapak Jajang dan juga kepada para Staf desa RT – RW – Kadus yang sudah membantu kami.” Tuturnya.” 18/4/2022.| Marco.

Baca Juga :   Dukung Program Ketahanan Pangan di Lampung Selatan, Kodim 0421 Gelar Panen Raya Jagung
Mau Pesan Bus ? Klik Disini