INKAI TANJUNGSARI RAYAKAN ULTAH KE 51 SECARA SEDERHANA DI BULAN SUCI RAMADHAN

 

Jabar – Bogor Tanjungsari .” Meski dirayakannya secara sederhana INSTITUT KARATE-DO INDONESIA ( INKAI ) Tanjungsari dalam hari jadinya ke 51 bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ,1443’H.2022, namun tidak mengurangi rasa khidmat dan semangat Siswa – Siswi Karate- Do Tanjungsari pada, Minggu 17/4/2022 usai berbuka Puasa.

Lana ( Lang ) biasa disapa sebagai , Senpai atau biasa di sebut guru di Olahaga bela diri Karate secara umum, Lang mengutarakan, Hari ini kami bersama Anak, Anak merayakan hari jadi / Ulang tahun ke 51 INKAI dengan sangat sederhana , namun tidak mengurangi semangat dan Khidmat kami untuk terus berlatih sampai nanti berprestasi daripada Anak anak ini.” Ungkap Lang usai berbuka Puasa bersama dengan Siswa – Siswinya.

Lebih lanjut Lang mengatakan.”Acara Ultah ini sebetulnya tidak kami rayakan seperti ini, karena jujur, kata dia ( Lang, red-) selain ini ada di bulan Ramadhan keduanya keterbatasan Anggaran juga. Tetapi saya ucapkan banyak terimakasih kepada ,Bapak, Warsino yaitu Orang Media senior , yang sudah mensupport baik itu secara Motivasi dan juga Materi bahkan beliaulah yang menyediakan semuanya ini.” Kata Lang.

Lang , menambahkan.”Kalau secara jumlah siswa – siswi yang mengikuti latihan / belajar seni beladiri Karate di Tanjungsari cukup banyak dan Anak-anak juga Antusiasmenya cukup baik juga, dan kalau boleh saya katakan disini, kata Lang. Siswa kami sudah ada yang berprestasi waktu beberapa bulan lalu mengikuti ajang Karate – Do di tingkat kabupaten Bogor , Alhamdulillah kita menjadi juara disana. Walaupun kami selama ini tidak mendapat Support dari pemerintah kecamatan Tanjungsari , padahal ini peluang dan juga Potensi yang bisa di kembangkan sehingga nama baik pemerintah kecamatan Tanjungsari juga terangkat ,selain motivasi buat Anak – anak, tapi kami tidak patah semangat kami akan buktikan bahwa kami bisa berprestasi tampa dukungan dari beliau beliau.

Baca Juga :   Terkait Dokumen Ganda Polda Jambi, Leasing ACC Dan Oknum DC Yang Merampas Kendaraan Harus Bertanggung Jawab 

Sekali lagi ,sambung Lang. Saya dan Anak anak sangat mengapresiasi dan banyak terimakasih kepada bapak, Warsino yang sudah memberikan , Motivasi , Fasilitasnya kepada kami.” Pungkasnya.17/4/2022.| Marco.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini