Berita  

KADES BABAKAN RADEN BERSAMA KADISKOMLEKAL ADAKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM DI MARKAS STASKAR ANGKATAN LAUT

 

Jabar – Bogor Newslan.id .” Patut di acungi dua jempol kepala desa yang satu ini, H. Salvator Tarigan ( Bang H.Vator ) panggilan akrabnya, Salvator , Adalah kepala desa Babakan Raden – kecamatan Cariu – Bogor timur.

Selain berprestasi dalam kepemimpinannya dalam memajukan desa yang ia pimpin, namun , Bang Vator ( 58 ) juga di kenal ramah dan gemar membantu warganya yang membutuhkan baik secara pemerintahan maupun secara pribadinya. Seperti pada ,Jum’at 15/4/2022 , Bang Vator bersama pihak TNI Angkatan Laut ( STASKAR TNI AL ) yang bermarkas di desa Babakan Raden , memberikan santunan kepada, sejumlah Anak yatim.

Salvator , memberikan keterangan terkait kegiatan tersebut kepada Wartawan Newslan.id ( Marco ), Hari ini kami bersama ,Bapak Laksma TNI. Joko Edi S , mengadakan santunan kepada Adek kami para Anak yatim yang ada di desa Babakan Raden dan ada juga dari desa lain sebagai bentuk kepedulian kami kepada Anak Anak yatim di bulan suci Ramadhan ini.”Tuturnya.

Lebih lanjut Bang Vator . Acara itu sendiri kami adakan di markas Satasiun Radar ( STASKAR ) TNI AL yang , berlokasi di desa kami .
Acara mulai pukul 16:00 Wib, selain santunan kepada Anak yatim kami juga adakan buka , Puasa bersama dilanjut Sholat Maghrib berjamaah, Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan tertib, harapan saya, kata dia – ( Salvator ,red – ), bantuan / santunan ini bisa membuat mereka tersenyum senang , apalagi inikan menjelang lebaran , hari raya Idul Fitri , mudah mudahan bermanfaat untuk Adek adek kami ini ,karena memang itu kewajiban kita bersama agar membuat mereka ( Anak Yatim ) bahagia dan, terus kita bantu kehidupannya.” Pungkas , Salvator Tarigan yang di Dampingi , Saeful Mubarok SH, dan . Laksma TNI. Joko Edi S. di lokasi.16/5/2022.| Marco – red.

Baca Juga :   Tongkang Batubara Kembali Tabrak Tiang Jembatan Muara Tembesi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini