KADES BABAKAN RADEN MENYERAHKAN BLT MINYAK GORENG SECARA SIMBOLIS KEPADA KPM

 

Jabar – Bogor – Cariu .Newslan.id .” Kepala desa BABAKAN RADEN – Kecamatan Cariu – Bogor timur. H. Salvator Tarigan , menyerahkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Minyak goreng kepada keluwarga penerima manfaat berupa Uang tunai ,Rp.500,000,- pada Jum’at. 15 April 2022 sekira pukul.09:30 wib.

Bang Vator , biasa disapa mberikan keterangan kepada awak Media. Hari ini Alhamdulillah kami pemerintah desa Babakan Raden menyalurkan BLT Minyak goreng ( BLT MIGOR ) yang berjumlah uang ,500 Ribu rupiah untuk 3 bulan , yang melalui pihak Pos Indonesia dan orang Pos nya juga hadir Alhamdulillah.” Ungkapnya.

Lanjutnya.” Hari ini ada 2 bantuan yaitu bantun Sembako dari BPNT yang nominalnya.Rp.200,000, rupiah untuk di bulan mei. Disini perlu saya jelaskan juga ya biar tidak ada yang gagal faham ,kata Bang Vator. Inikan ada Bansos BPNT dan Bansos Minyak goreng seperti saya sampaikan di awal, jadi warga yang mendapatkan bansos pada bulan ,April , Mei , Juni 2022 ini dalam program Penebalan bantuan sosial untuk warga berjumlah 339 KPM itu ya. Harapan kami sebagai pemerintah desa para penerima bantuan ini bisa memanfaatkannya dengan sebaik baiknya apalagi seperti yang kita tahu saat ini susah Minyak goreng . Kami juga mengucapkan terimakasih kepada, pemerintah Pusat , Daerah khususnya kepada, Ibu Bupati Bogor , Ibu. Hj.Ade Yasin. Tutur kepala desa Babakan Raden yang di dampingi salah satu stafnya ,Saeful Mubarok SH , di lokasi.15/4/2022.

Semetara salah seorang warga penerima / KPM , Otih ( 68 ) yang hidup menjanda dengan adanya bantuan tersebut merasa terbantu ,apalagi di situasi kondisi saat ini mau lebaran , minyak goreng hese di peserna ( Minyak goreng susah di beli ) kata Ema, Otih warga kampung Tegal Malaka desa Babakan Raden. ( Marco – red ).

Baca Juga :   Waduh…Ternyata DPA BKK 8 M Belum Dikirim ke ULP..? Plt.Kadisparpora Bohong
Mau Pesan Bus ? Klik Disini