DPC GANN BUNGO BERBAGI

 

Jambi – Bungo – Newslan-id 12 Maret 2022.
Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah
Hari ini Selasa 12/04/2022 DPC GANN Bungo mendatangi salah satu pondok pesantren yang berada Lubuk Benteng Bhatin lll Kabupaten Bungo dibawah pimpinan bapak Khaidir sekaligus pendiri pondok pesantren.

Sementara itu bapak Khadir saat di konfirmasi media newslan.id selaku pimpinan pesantren membenarkan kalau untuk jumlah siswa/siswi saat ini ada sebanyak 116 siswa diantara nya siswa umum sebanyak 74 orang dan 42 orang adalah yatim piatu yang berasal dari dari luar kota Kabupaten Bungo, Sungai Penuh Kerinci dan masyarakat sekitarnya. Tenaga pendidik dibantu oleh guru honor sebanya 11 orang.

Dalam kegiatan sosial yang digelar DPC GANN Kabupaten Bungo kali ini nampak hadir Phendos selaku Waka dan sekjen Kadiv Devisi GANN Kabupaten Bungo. Adapun agenda dari pada kegiatan sosial kali ini hanya ingin berbagi sebagai bentuk rasa peduli sesama terhadap anak anak panti.

Dalam kesempatan kali ini kami juga menghimbau kepada anak anak pesantren agar memahami akan bahaya narkoba dan juga menjauhi  narkoba.

( Irwan + Red )

Baca Juga :   Dugaan Pencekokan Miras Terhadap Gadis Bawah Umur di Arena Cross Rio Pamutuih, Jelatang Telah Ditangan Polres Merangin
Mau Pesan Bus ? Klik Disini