Bupati Bungo H. Masuri,SP.ME Buka Pasar Bedug

 

Jambi – Bungo –  Newslan-id, Minggu 03 April 2022.
Pembukaan pasar bedug bazar dan pasar tumpah. Bulan puasa yang penuh berkah ini pemerintah Kabupaten Bungo bekerjasama dengan dinas UKM Perindustrian perdagangan dan Koperasi ( Perindagkop ) Bungo. Secara resmi membuka pasar bedug,
bazar dan pasar tumpah se-kabupaten Bungo.

Pembukaan pasar bedug, bazar dan pasar tumpah dibuka langsung oleh Bupati Bungo, bapak H. Masuri,SP.ME, Didampingi oleh Dandim 0416 BUTE, Sekda Bungo kepala OPD, para Kabag .TP PKK kabupaten Bungo. Pembukaan pasar bedug, bazar dan pasar tumpah ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pengguntingan pita yang di laksanakan oleh ketua TP PKK kabupaten Bungo.

Kepala Dinas Perindagkop Bungo Bapak Ir. Supriyadi menyampaikan selama Bulan Suci Ramadhan 1443H, Pemerintah kabupaten Bungo akan menggelar pasar bedug, bazar dan pasar tumpah yang berlokasi dilapangan Semagor dan lapangan Eks terminal truk / Taman Hijau.

Semoga dengan ada nya pasar bedug, bazar dan pasar tumpah bisa menopang perekonomian masarakat Kabupaten Bungo Kadis Perindagkop juga mengucapkan terima kasih kepada Laskar Merah Putih dan PPI Kabupaten Bungo  yang telah berpatisipasi dalam kegiatan pasar bedug, bazar dan pasar tumpah.

( Phendos )

Baca Juga :   Tim Gabungan Satpol PP Sarolangun, TNI, Polri Melakukan Razia Pekat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini