Bencana Alam Angin Puting Beliung Merusak Pemukiman Warga di Kec. Batang Asai

 

Jambi – Sarolangun – Newslan id, Polsek Batang Asai Jumat 01 April 2022. Kapolsek Batang Asai Iptu. Fatkur Rohman. SH.MH sampaikan Peristiwa Forcemojeur yang terjadi Diwilayah Hukum Polsek Batang Asai.

Peristiwa Alam Forcemojeur hari Kamis 31 Maret 2022 sekira pukul 17.00 Wib di Dusun Renah Pisang Kembali Desa Sungai Keradak Kecamatan Batang Asai telah terjadi peristiwa bencana Alam Angin Puting Beliung disertai Hujan Deras yang merusak rumah warga dan Fasilitas Umum

Kapolsek Batang Asai Iptu. Fatkur Rohman. SH.MH saat komfirmasi membenarkan hal insiden Bencana tersebut, untuk Pihak Polsek telah mendata dan mempasilitasikan beberapa Informasi yang harus diluruskan dan menyampaikan pula,tidak terdapat Korban jiwa dan hanya Fasilitas Umum yang Terdampak yakni Langgar Nurul Islam dengan kondisi rusak berat. SD N 220 Sungai Keradak II kondisi rusak berat dan beberapa Rumah Warga Masyarakat, ditafsir kerusakan sebesar Seratus juta Rupiah.
Siaga Bencana dari Polsek Batang Asai memberi dukungan moril pada warga akan Kepedulian personil Polri pada warga Masayarakat.

Dampak dari Bencana alam Angin Puting Beliung yakni terganggu/tidak berfungsinya Jaringan Telekomunikasi.
Jarak Tempuh dari Mako Polsek Batang Asai sekira 1,5 Jam perjalanan menggunakan Sepeda Motor. Hingga berita ini diTurunkan, personil Polsek Batang Asai masih siaga dan mendata indikasi lain akibat dari Puting Beliung. Ujar Fatkur.

(Red)

Baca Juga :   H Mukti Tegaskan Pemkab Merangin Tak Tinggal Diam, Tuntaskan Genangan Air Depan Toko Idaman dan Tanah Abang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini