KADES SIRNASARI PIMPIN RAPAT MINGGON BAHAS REALISASI PEMBANGUNNAN DAN SILATURAHMI JELANG BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H 2022

Newlan.id
30 Maret 2022

 

Jabar – Bogor – Tanjungsari .” Kepala Desa Sirnasari. Mu,min Sonjaya ( Yogi ) biasa disapa pimpin rapat minggon bahas terkait Realisasi pembangunan dan silaturahmi bersama seluruh jajaran kepemerintahan desa Sirnasari – kecamatan Tanjungsari – Bogor timur menjelang Bulan suci ramadhan 1443 H 2022.

Hadir dalam rapat tersebut. Camat Tanjungsari . Totok Supriyadi. S.Ap . MM. Ketua BPD – Yana Warsidi. M.Pdi. Sekdes Sirnasari. Aep Kusnadi seluruh Staf , RT / RW – Linmas dan tokoh Masyarakat desa Sirnasari.

Mu’min Sonjaya dalam pembukaan rapat menyampaikan.” Terlebih menjelang bulan suci Ramadhan ( Puasa ) mengucapkan permohonan ma’af atas di massa kepemimpinannya banyak kesalahan yang di sengaja dan tidak di sengaja dalam intruksi sebagai kepala desa Sirnasari mungkin saya galak kepada RT – RW – Kadus dan seluruh Staf desa ,atas nama pimpinan dan juga keluwarga mohon ma’af pahir batin .” Tuturnya.

Lebih lanjut kepala desa Sirnasari.” Informasi kepada seluruh RT – RW – Kadus untuk hari ini ada pbagian , BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA ( BLT DD ) 2022.

Terkait program realisasi pembangunan di tahun 2022 ini insya Allah mungkin program Satu Miliar Satu Desa ( SAMISADE ) tahun ini desa Sirnasari kembali dapat Alhamdulillah , untuk pembangunan infrastruktur yang lain mungkin nanti kita bahas di rapat Minggon selanjutnya.” Pungkas , Mu’min Sonjaya.30/3/2022.

Sementara Kasi – Pemerintahan desa Sirnasari. Jojo menyampaikan hasil Bimtek Disduk Capil yang di selenggarakan di Cisarua – Bogor beberapa hari lalu bersama Dinas terkait. Di informasikan kepada seluruh RT – RW – Kadus mengenai pembuatan KTP – KK – dan Surat Kematian harus akurat dan betul betul di koordinasikan dengan saya , kata Jojo karena saat ini Disduk Capil terutama pembuatan KTP baru, Ganti dan hilang disini saya terangkan untuk pembuatan KTP baru itu lebih cepat , beda dengan ganti nama, atau hilang itu agak lambat itu yang bisa disampaikan.” Pungkas Jojo.| Marco

Baca Juga :   Oknum Guru Man 1 Bungo, Tampar Siswanya.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini