Berita  

Pemdes Puo Raya Bekerjasama Dengan Jajaran Polsek Tandun Laksanakan Giat Vaksinasi

 

Riau- Rohul- Newslan.id-
Dalam rangka mengejar target Vaksinasi Booster, Pemdes Puo Raya bekerjasama dengan Jajaran Polsek Tandun laksanakan giat Vaksinasi.

Giat Vaksinasi kali ini dilaksanakan di halaman samping kantor Kepala Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, pada Rabu (30/03/2022) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto beserta Jajaran, Tenaga kesehatan Puskesmas Tandun, Kades Puo Raya Yasrijon beserta Aparatur Desa Puo Raya.

Pada acara Vaksinasi tersebut, guna memberikan hiburan serta mendorong antusiasme masyarakat disediakan acara hiburan tradisional berupa Kuda Lumping.

Selain itu, Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto juga menyediakan beberapa hadiah atau bingkisan untuk warga serta memberikan perlengkapan belajar berupa buku tulis, pena dan pensil bagi anak anak yang ikut Vaksinasi.

Kepala Desa Puo Raya Yasrijon menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Puo Raya yang ingin mengikuti Vaksinasi diharapkan segera hadir ke Kantor Kepala Desa Puo Raya.

“Bagi warga yang ingin mengikuti Vaksinasi silakan datang ke Kantor Kepala Desa Puo Raya. Dan juga untuk anak anak yang ikut Vaksinasi, pada kesempatan kali ini disediakan hadiah berupa perlengkapan belajar berupa buku tulis, pena dan pensil,” ungkap Yasrijon.

Lebih lanjut, Kades Yasrijon juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mengikuti Vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yaitu dengan menggunakan masker.

Berdasarkan pantauan Awak Media di lokasi diadakannya Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. (Tim)

Baca Juga :   SPBU Jual Minyak BBM Bersubsidi Tidak Tepat Sasaran, Pihak Pertamina Diam Seolah Tanpa Tindakan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini