KAPOLSEK TANJUNGSARI BERSAMA JAJARAN CEK KETERSEDIAAN MIGOR JELANG BULAN SUCI RAMADHAN

 

Jabar – Bogor Tanjungsari – Newslan.id .” Untuk menjaga ketersediaan MINYAK GORENG ( MIGOR ) Di wilayah kecamatan Tanjungsari. Jajaran Polsek Tanjungsari sudah beberapa hari menjelang bulan suci Ramadhan melakukan pengecekan setiap toko Sembako dan pasar yang ada di Tanjungsari – Bogor timur seperti hari ini ,Selasa.29/3/2022.

Iptu. Hartanto Rahim .SH. bersama Anggota gelar operasi / pengecekan MIGOR di setiap Toko Sembako dan pasar. Ini dilakukan sesuai intruksi Pimpinan kami – Bapak, Kapolri ,yang pada intruksinya bahwa semua jajaran Polri mulai dari Polda , Polres dan Polsek harus turun langsung mengecek ketersediaan Minyak Goreng di wilayah.” Tutur Hartanto.

Lebih lanjut kapolsek Tanjungsari menambahkan.” Hari ini ,kata Hartanto , bersama Anggota kembali laksanakan pengecekan Migor di salah satu toko sembako milik, bapak ADE , tepatnya di jalan Transyogi Tanjungsari, jangan sampai , mengalami kelangkaan terlebih tinggal beberapa hari lagi ke bulan suci Ramadhan / Puasa , karena komoditas MIGOR ini sangat di butuhkan masyarakat saat ini, selain komoditinya ( MIGOR ) sedang mengalami kelangkaan dimana mana , tapi mudah – mudahan kita semua berharap di Bogor khususnya tidak mengalami kelangkaan seperti di tempat lain, maka dari itu kami akan terus pantau , cros cek stiap hari untuk, meyakinkan stock Migor selalu Stabil baik barangnya maupun harganya.” Pungkas Iptu. Hartanto di lokasi.29/3/2022.| Marco.

Baca Juga :   Hari Lahir Pancasila
Mau Pesan Bus ? Klik Disini