Aswani, Tokoh Masyarakat Rantau Limau Manis Merasa Terpanggil Jiwanya, Melihat Kondisi Jalan Dalam Desanya Yang Rusak

Jambi -Merangin, Newslan.id.

Jalan merupakan aset paling penting dalam menunjang ekonomi masyarakat, infrastruktur jalan yang bagus akan memperlancar masyarakat dalam beraktivitas, baik berpergian maupun membawa hasil pertanian. Rantau Limau Manis, Tabir Ilir 29 Maret 2022.

Aswani, Tokoh masyarakat ( TOMAS ) Rantau Limau Manis merasa terpanggil jiwanya, melihat kondisi jalan dalam desanya yang rusak. Dengan menggunakan dana pribadi, Aswani yang dikenal ramah dan santun dengan masyarakat ini rela merogoh kocek pribadinya demi kepentingan orang banyak, khususnya masyarakat Rantau Limau Manis.

Kepada awak media ini, Aswani menyampaikan “Saya merasa terpanggil, untuk memperbaiki jalan yang rusak ini. Semua untuk orang banyak, karena jalan ini sangat penting baik untuk pengendara maupun para pejalan kaki, disamping itu jalan merupakan aset paling penting dalam menunjang ekonomi masyarakat”.

Aswani ini merupakan calon Kades Rantau Limau Manis, “kalau saya jadi kades nantinya, jalan adalah perioritas utama saya. Karena ini adalah obyek penting bagi orang banyak, tutupnya.

Puri, salah satu warga Rantau Limau Manis saat dibincangi media ini ” Alhamdulillah, kami masyarakat sangat senang dengan adanya perbaikan jalan oleh bapak Aswani. Semoga bapak Aswani terpilih menjadi kades desa kami, karena orang seperti inilah yang kami butuhkan untuk kemajuan desa kami, kemajuan ekonomi kami, ucapnya dengan penuh harap.

( Sahrul Red )

Baca Juga :   Pelayanan Dealer Wuling Jambi Diduga Merugikan Konsumen
Mau Pesan Bus ? Klik Disini