Berita  

IPEMI Sumbar, Menerima Penghargaan Dari Pusat Sebagai PW terbaik

 

JAKARTA-NEWSLAN.ID-Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumatera Barat, dinobatkan sebagai Pengurus Wilayah (PW) terbaik oleh IPEMI Pusat. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum IPEMI Pusat Inggrid Kansil pada saat kegiatan Rakernas IPEMI se Indonesia yang berlangsung di Jakarta (24-25/3/2022).

“Alhamdulillah, PW IPEMI Sumbar menerima penghargaan dari pusat sebagai pengurus wilayah terbaik. Ini merupakan motivasi bagi kami agar terus memberikan energi positif bagi organisasi kedepannya, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Barat khususnya,” ujar Lisda Hendrajoni selaku Ketua PW IPEMI Sumatera Barat.

Selain IPEMI PW Sumatera Barat, Pengurus lainnya, seperti IPEMI Payakumbuh juga menerima penghargaan sebagai Pengurus Daerah (PD) terbaik. Serta untuk Pengurus Cabang (PC) terbaik diraih oleh Kecamatan Kuranji dan Nanggalo Kota Padang.

Lisda Hendrajoni yang juga merupakan Anggota DPR RI dari Partai NasDem itu menyebut, bakal terus mengembangkan sayap IPEMI di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat. Bahkan, hingga ke tingkat kecamatan. Menurutnya, keberadaan IPEMI diharapkan sebagai organisasi yang mampu berinovasi dalam perkembangan ekonomi masyarakat khususnya kaum perempuan.

“Untuk saat ini IPEMI Sumbar sudah memiliki kepengurusan daerah pada seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumbar. Sementara untuk pengurus cabang, kami baru ada di Kota Padang. Namun, bakal dikembangkan nantinya ke daerah lainnya. Kami berharap kehadiran IPEMI dapat berkontribusi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Sumatera Barat, khususnya bagi kaum perempuan,” tuturnya.

(Maengki/Newslan.id)

Baca Juga :   Kepala OPD Kosong, Sekda Kota Semarang: Segera Ada Lelang Jabatan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini