Acara Bantai Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1443 H Desa Limau Manis

Jambi – Merangin. Newslan-id Acara Bantai atau penyembelihan hewan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 1443H atau tepatnya 2022 Masehi. Di Desa Rantau Limau Manis Kecamatan  Tabir Ilir. Senin (28/03/2022)

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Lembaga adat dan masyarakat.
Menurut salah satu tokoh masyarakat acara ini akan diprogramkan sebagai acara bantaian adat untk tingkat  Kecamatan Tabir Ilir.
Untuk malam ini kami pantau ada 7 ekor kerbau yang kita bantai.

In Syaa Allah kedepan lebih meriah  lagi. Demikian dituturkan oleh salah satu TOMAS Atas nama Aswani yang  juga merupakan calon Kades.

Bun Yamin Ys, Kades Rantau Limau Manis saat ditemui awak media disela-sela kegiatan ” Selaku Pemerintah Desa, kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara bantaian ini, ini merupakan tradisi kita dan akan terus berlanjut dalam setiap tahunnya, semoga kedepan bisa lebih meriah lagi”

“Kami berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan ini dan semoga kita semua diberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa dan sampai pada hari kemenangan nantinya ”

( Sahrul + Red )

Baca Juga :   Kapolsek Pamenang Himbau Vaksin Lewat Khutbah Jum'at
Mau Pesan Bus ? Klik Disini