Bupati Batanghari Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pimpinan Tinggi Pemkab

JAMBI -BATANG HARI-  NEWSLAN-ID. Pemerintah Kabupaten Batang Hari kembali melantik serta laksanakan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator dan Fungsional tertentu dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari. bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Rabu, 23/03/2022.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik diantaranya, Rijaluddin, SE., MM., sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhammad Rifai, SP., ME., sebagai Asisten Pemerintah dan Kesehatan Rakya pada Sekretariat Daerah, Drs. Hendry Jumiral, MM sebagi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Drs. H. Iskandar, M.Pd., sebagai Staff Ahli Informasi dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Batanghari, H. Verry Ardiansyah, S.Sos, M.Si., sebagai Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah, Munir, SH., sebagai Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Batanghari, Dr. Hermina M Basrie Sebagai Direktur RSUD Hamba Muara Bulian, Hj. Rosdiana, A.M.Keb., sebagai Kepala Seksi Penunjang Medik pada RSUD Hamba Muara Bulian, Farida, SE., sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan Pengelolaan Asset pada Dinas Kesehatan, Rusnawati sebagai Penanggung Jawab Mutu pada UPTD Puskesmas Teluk Leban, Rifdayani, S.ST., sebagai Penanggung Jawab Upaya Kesehatan Masyarakat pada UPTD Puskesmas Batin, Erlina Efriani, AM.Ak., sebagai Penanggung Jawab Bangunan Prasarana dan Peralatan Puskesmas pada UPTD Puskesmas Sungai Puar, M. Susis, AM.Kep., sebagai Penanggung Jawab Upaya Kesehatan Perseorangan pada UPTD Puskesmas Muara Tembesi, Ratna Ningsih, AM.Keb., sebagai Penanggung Jawab Mutu pada UPTD Puskesmas Muara Bulian, Dr. Nelmi Nofyanti, AM.Keb., sebagai Penanggung Jawab Jaringan Layanan Puskesmas pada UPTD Puskesmas Mersam, Adam Kusuma, AM. Keb sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Maro Sebo Ilir, M. Mukhlasin sebagai Kepala UPTD Puskesmas Tidar Kuranji, Jumadi sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Tidar Kuranji, Dr. Antonio Meilanda sebagai Penanggung Jawab Upaya Kesehatan Pesorangan pada UPTD Puskesmas Tidar Kuranji dan, Evi Chandra E.S, AM.Keb., Sebagai Penanggung Jawab Mutu pada UPTD Puskesmas Tidar Kuraji.

Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief dalam sambutannya yang di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) M Azan.SH menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik sebagai pejabat pimpinan pratama di lingkup Kabupaten Batang Hari.

Baca Juga :   Memiliki Dedikasi yang Tinggi, Jurnalis Penggiat Da'i Cilik Ini Ikut Pileg DPRD Tebo

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpah janji hari ini sebagai Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Semoga Kepercayaan yang diberikan ini dapat saudara/i jalankan dengan baik penuh tanggung jawab,” ucap Sekda.

Ia juga menjelaskan, pada pelantikan yang dilaksanakan, bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan serta rotasi bagi pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Batang Hari. Dimana tujuannya untuk pengembangan karir pejabat struktural yang ada.

“Setelah pelantikan ini berlangsung, Kita berharap pelantikan ini dapat membawa perubahan paradigma, pola pikir dan perspektif terhadap kinerja dan pola kerja ASN dan untuk diketahui pengangkatan jabatan ASN berdasarkan dengan kompetensi, kualifikasi dan persyaratan yang dimiliki ASN yang dibutuhkan oleh jabatan tertentu dan proses ini dilakukan secara profesional dan profesional sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku”, pungkas Azan.( Marta aries/End’s-SPRI)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini