GOGO BADARUDIN, S.Sos. M.Si. JABAT SEKERTARIS CAMAT JONGGOL

 

Jabar – Bogor – Newslan.id .” Ucapan selamat dengan jabatan barunya kepada sekertaris Camat baru Jonggol. Gogo Badarudin. S. Sos. M.Si. yang sebelumnya menjabat Kasi Pemerintahan di kecamatan Jonggol , terus mengalir dari rekan sejawat dan masyarakat umum tak terkecuali dari para Awak media termasuk dari Awak media. Newslan.id , Marco sebagai Kabiro di kabupaten Bogor. Yang menyambangi SEKCAM Jonggol di ruangan kantornya pada. Selasa.22/3/2022.

Dalam kesempatan itu Gogo biasa disapa. Saya kata dia, mengucapkan banyak terimakasih kepada khususnya kepada ,Ibu Bupati Bogor. Hj. Ade Yasin yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Sekertaris camat Jonggol dan Insya Allah saya akan, jalankan tugas dan jabatan baru ini untuk mengabdi dan menjadi pelayan masyarakat Jonggol khususnya.” Tutur Gogo.

Dan selanjutnya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat Jonggol. Bapak. Andri Rahman , pimpinan saya dan saya siap menjalankan tugas dari atasan saya yaitu bapak Camat ,sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak Camat. Saya juga ucapkan terimaksih kepada rekan rekan kantor / Forkopimcam Jonggol atas dukungan dan ucapannya , kepada rekan rekan media , wartawan mari kita kolaborasi yang baik, bersinergi yang baik dan jika ada masukkan saran Positif saya siap di keritik , di beri masukkan tentu masukkan yang baik dan membangun.”ungkapnya.

Gogo menambahkan. Utuk program kerja saya dalam dua minggu ini coba saya Evaluasi apa saja yang kurang maksimal dan apa saja yang harus di perbaiki fan di tingkatkan , tentunya sesuai intrukusi Pimpinan saya, ( Camat ) akan saya laksanakan sesuai aturan.

Kalau terkait program pembangunan di kecamatan Jonggol saya rasa sudah berjalan dengan sesuai adapun kekurangan sedikit sedikit kami tidak munafik pasti ada, hanya bagaimana kita menyikapi dan memperbaikinya saja. Termasuk mungkin program Unggulan dari Ibu Bupati ya , SAMISADE ,itu merupakan program pembangunan infrastruktur yang real manfa’atnya dirasakan masyarakat Bogor.” Pungkasnya.

Baca Juga :   Kota Semarang Siap Gelar Summit Kota Sehat 2022

Sementara Camat Jonggol. Andri Rahman. S.STP. M.Si. di temui di ruang kerjanya menyampaikan. Bahwa dengan sudah dilantiknya Sekcam baru yaitu, Pak, Gogo Badarudin harapan saya sebagai pimpinan beliau bisa Sinergi bukan hanya dengan saya tapi dengan bawahan rekan sejawat , dengan masyarakat, itu saja terakhir mudah mudahan kecamatan Jonggol semakin maju ,dan lebih baik dalam segala hal yang positif tentunya.” Pungkas Andri Rahman.22/3/2022.| Marco – Newslan.id.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini