BUPATI BOGOR. ADE YASIN RESMIKAN JALAN DAN JEMBATAN PROGRAM SAMISADE DI PAMIJAHAN- BOGBAR

 

Jabar – Bogor – Newslan.id.” Bupati Bogor , Ade Yasin meresmikan jalan dan jembatan program Satu Miliar Satu Desa ( SAMISADE ) saat Kunker ke kecamatan Pamijahan kabupaten Bogor barat pada. Senin.21/3/2022.

Melalui program SAMISADE kabupaten Bogor menjadi satu satunya kabupaten di indonesia yang mampu membangun desa lebih kurang 429 desa mampu meningkatkan perekonomian masyarakatnya dengan program padat Karya saat pembangunan , Jalan dan Jembatan yang di biayai oleh, APBD kabupaten Bogor, sehingga kesulitan ekonomi di massa pandemi Covid -19 yang sampai sàat ini masih bercokol di negara negara belahan Dunia termasuk di Indonesia, warga Bogor merasa terbantu dengan adanya program SAMISADE bupati Bogor tersebut.

Bupati Bogor. Ade Yasin mengatakan, bahwa kunjungan kerjanya ke kecamatan Pamijahan memang saya, kata Ade Yasin akan meresmikan ,Jembatan juga Jalan yang di bangun melalui program Satu Miliar Satu Desa “Tuturnya.

Lebih lanjut Ade Yasin.” Hari ini saya bersama rombongan pemerintahan kabupaten Bogor , termasuk pak Camat , para kepala Desa yang memang wilayahnya di bangun dan hari ini akan saya resmikan.” Kata dia.

Ade Yasin menambahkan. Dari hasil pembangunan Samisade tentunya akan ada Evaluasi dirinya kedepan sehingga nanti ada kesinambungan program tersebut dengan harapan lebih baik dan benar – benar manfaat untuk masyarakat tentunya. Dan juga tambah Ade Yasin ( Ade Yasin, red- ), ada Evaluasi dari Forkopimda kepada seluruh kepala Desa di Kabupaten Bogor .” Pungkasnya.| Marco.

Baca Juga :   Di Targetkan Vaksinasi Booster Di Kota Semarang Bisa Capai Lima Ribu Suntikan Per Hari
Mau Pesan Bus ? Klik Disini