BREAKINGNEWS : Terjadi Kecelakaan Dijalan Lintas Sumatera Sungai Gedang Satu Kritis Satunya Meninggal

 

Jambi – Sarolangun – Newslan.id Diduga kurang berhati – hati saat berkendara di Jalan Lintas Sumatera Desa Sungai Gedang tepatnya TKP tidak jauh dari Dealer Alek Motor, menurut saksi mata dan juga di ketahui bahwa dua pemuda ini pelajar di Pondok Pesantren Walisongo, satu berasal dari Desa Lubuk Emas Kec. Rawas Ulu Satu nya Berasal dari Desa Mersip Bukit Bulan Kec. Limun, dilarikan ke Puskesmas Singkut karena mengalami luka yang cukup serius.

Diduga Karena pengendara tidak ada yang menggunakan Helm salah satu pemuda tersebut mengalami luka parah mengeluarkan banyak darah dari kepala, saat warga mengetahui insiden tersebut, maka warga segera membantu melarikannya ke Puskesmas terdekat beriring tak selepas lama Kepolisian datang dan segera mengavakuasi kendara tersebut.

Di Puskesmas singkut, saat awak media di Puskesmas, perwakilan dari pengurus Pondok Pesantren Walisongo di konfirmasi menyampaikan, salah satu murid nya dari dua pemuda itu, nyawanya tidak tertolong meninggal dunia, anak yang berasal dari Desa Mersip Bukit Bulan itu mas, ujarnya

(Ciknang)

Baca Juga :   Sebuah Cuitan Status di Grup Fb Kabar Merangin an. Rido Riski Terkait Kinerja Puskesmas Jangkat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini