BUPATI BOGOR , LANTIK KEPALA DESA PERGANTIAN ANTAR WAKTU ( PAW ) DESA PABUARAN – SUKAMAKMUR

 

Jabar – Bogor – Newslan.id .” Bupati Bogor , Ade Yasin melantik kepala Desa Pabuaran kecamatan Sukamakmur – Bogor timur yang bertempat di RIVER FARM kampung Sanja perbatasan kecamatan Sukamakmur dengan Citeureup, pada Rabu. 16/3/2022.

Hadir pada acara tersebut. Wakil Bupati Iwan Setiawan.

Dandim 0621.Letkol , Kav. Gan Gan Rusgandara. S. Hub . Int.

Kadis DPMD Bogor. Rinaldi

Camat Sukamakmur. drs. Agus Manjar. M.Si.

Danramil Koramil Sukamakmur.Kapten , Kav. LA. Ahmadin.

Kapolsek Sukamakmur. Iptu . Pranolo. SH.

Para Kepala Desa sekecamatan Sukamakmur
Ketua bersama wakil Karang Taruna kecamatan Sukamakmur.

Ade Yasin , berpesan kepada kepala Desa Pabuaran terpilih ( PAW ) Aden Deden , agar bisa mengimplementasikan dan merealisasikan program – program kerja yang pro rakyat. Kepala desa bukan harus di Kantor terus , justru , kata Bupati Bogor, kepala Desa harus lebih banyak berdekatan dengan warganya apalagi di Sukamakmur ini banyak Potensi yang bisa di gali dan di kembangkan , seperti Objek wisata Kuliner ada Kopi Nyai Demang yang tidak kalah Qualitas rasanya dengan tempat lain inilah unggulan dari Sukamakmur tadi saya sudah mencicipi produk Kopi Nyai Demang enak rasanya .” Tutur Ade Yasin.

Selebihnya Ade Yasin berharaf dengan adanya Program Satu Miliar Satu Desa ( SAMISADE ) Bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya , ini program unggulan dan hanya ada di kabupaten Bogor. Saya minta, kata Bupati Bogor. Jaga nama baik PEMKAB BOGOR.

Sekali lagi saya berharaf dan saya trkankan , para Kades bisa mengelola dan memajukan Desanya dengan pemberdayaan masyarakatnya, sehingga timbul sinergitas yang Positif ,apalagi di Era keterbukaan sekarang ini ,banyak pemantau , Control sosial masyarakat.

Yang tidak kalah pentingnya juga , tadi ada yang tanya terkait Minyak goren ( MIGOR ) di tempat lain mengalami kelangkaan , tapi Alhamdulillah untuk di wilayah Bogor belum terdapat ada Oknum yang menimbun ,Migor. Kami dari Pemkab Bogor bersama instansi Polri – juga TNI , Pol PP terus gelar Operasi pasar ,yang bertujuan agar terkontrol pasokan juga harga ,jangan sampai terjadi kelangkaan Minyak goreng menjelang bulan Suci Ramadhan.( Puasa ).” Pungkas Ade Yasin.16/3/2022.| Marco.

Baca Juga :   Massa Marah, Sering Terulang Insiden TugBoat Penarik Ponton Batu Bara DiLempari Molotov Di Sungai Batanghari Dari Atas Jembatan Tembesi.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini