Viral : Beredar Video, Aneh Terkait Pertandingan Liga 3 Indonesia Ada Apa ?

 

Jakarta – Newslan.id, 15/03/2022. Lini pertahan (BEK) Bruno Casimir dari PS Siak terlihat dalam video di YouTube dan viral media sosial yang memperlihatkan dirinya seperti membiarkan bola lewat begitu saja pada laga terakhir Grup B babak 16 besar Liga 3 Indonesia, Minggu 13 Maret 2022, kontra Serpong City merebak di media sosial.

Dalam video tersebut, Bruno tampak tak mengindahkan bola operan dari rekan setimnya sehingga pemain Serpong City Yohannes Gula leluasa melesakkan gol dan membawa timnya unggul 2-0. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Serpong City.

Namun, Casimir malah tak mau menerima umpan tersebut dan justru berjalan menjauhi bola dan membiarkan bola mengarah ke gawangnya sendiri.

Pemain Serpong City, Yohannes Gula yang berdiri bebas dapat dengan leluasa mencetak gol kedua untuk timnya.

Sebaliknya, Casimir justru malah marah-marah kepada rekannya yang memberikan umpan tersebut. Entah apa yang menjadi alasan Casimir membiarkan bola meluncur ke arag gawangnya sendiri dan di ambil pemain Serpong City.

Dalam pertandingan ini Serpong City akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1 atas PS Siak.

Meski demikian, kemenangan ini tak mampu mengantarkan Serpong City untuk promosi ke Liga 2 2023 usai finis di peringkat ketiga Grup DD.

Sementara, PS Siak harus finis sebagai juru kunci Grup DD tanpa meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang dilakoni di babak 16 besar.

Penulis Haryono

Baca Juga :   9 TAHANAN KEMBALI TERTANGKAP DARI 11 ORANG TAHANAN KABUR DARI RUTAN POLSEK PANSO : SISANYA 2 TAHANAN MASIH BURON
Mau Pesan Bus ? Klik Disini