Diduga Aniaya Istri Muda, Oknum ASN Dinas Sosial Kota Lubuklinggau Dilaporkan Ke Polisi

Sumsel – Lubuklinggau,Newsland.id.

Pada tanggal 24 02 2022 Hari Kamis Jam 18.00 Wib diduga telah terjadi penganiyaan yang di lakukan seorang oknum pegawai negeri sipil yang berinisial Diego yang bertugas di dinas sosial kota Lubuklinggau

Penganiayaan tersebut di lakukan kepada LSI istri ke dua dari oknum ASN Dinas Sosial Kota Lubuklinggau Yang di nikahinya pada tanggal 29 Desember 2021 dengan di saksikan oleh dua orang saksi yang bernama:

1)muslimin dan
2)Adam feri

Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 18 00 wib di perumahan griya indah kayu arah kota Lubuklinggau, karena dilatar belakangi rasa cemburu dari suami terhadap istri kedua yang bernama LSI, yang menyulut emosi suami korban.

Suami korban menuduh istri nya selingkuh yang menyebabkan terjadi pertengkaran mulut antara kedua nya dan berakhir dengan penganiayaan yang dilakukan oleh Diego suami korban sehingga membuat hidung LSI berdarah, setelah terjadi pertengkaran yang berujung KDRT tersebut suami dari LSI pergi meninggalkan dia sendiri.

Karena merasa telah menerima perbuatan KDRT kemudian dihari yang sama LSI mendatangi rumah sakit Sobirin untuk melakukan visum. Dengan membayar uang senilai Rp 90.000 kepihak rumah sakit.

Setelah melakukan visum LSI melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian kota lubuklinggau dengan Laporan informasi:Li/10/11/2022/SPKT/polres llg/Polda Sumsel pada tanggal 25 February 2022 tentang tindak pidana penganiayaan.

Tindakan yang dilakukan oleh Diego tersebut sangat di sesalkan karena mengingat dirinya baru saja diangkat menjadi ASN yang belum genap satu tahun di lingkungan Dinas Sosial Kota Lubuklinggau.

(M Aap).

Baca Juga :   Diduga SPBU Sungai Bengkal Tebo Menjadi Tempat Pelangsiran Minyak
Mau Pesan Bus ? Klik Disini