MTQ XVII 2022 Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir Resmi Ditutup

 

Jambi, Batanghari, Newslan.id. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari, M Azan SE, mewakili Bupati Batanghari, M Fadhil Arif yang berhalangan hadir resmi menutup kegiatan MTQ tingkat Kecamatan di Desa Danau Embat, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi, Minggu, 13/03/2022.

Dalam perhelatan MTQ XVII yang berlangsung selama 3 hari itu keluar sebagai juara umum Desa Danau Embat.

Camat Maro Sebo Ilir, M Amin SE MM dalam pidato penutupan menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang sudah turut berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan MTQ XVII ini tanpa dapat menyebutkan satu persatu.

Sementara itu Sekda Kabupaten Batanghari, M Azan, mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh kafilah dan official jika dalam penerimaan serta pelayanan sebagai panitia penyelenggara kurang berkenan dihati.

Namun, secara keseluruhan gelaran ini berjalan dengan sukses.

Tambah azan lagi, “Untuk seluruh pemenang hendaknya terus mengasah kemampuan untuk bekal MTQ Tingkat Kabupaten yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Bathin XXIV,” tutup Azan. (End’s-SPRI)

Baca Juga :   Tanggapan Legislator Lisda Hendrajoni Terkait Surat Edaran (SE) Kementerian Agama, Nomor 5 Tahun 2022 mengenai pedoman penggunaan pengeras suara di masjid dan musala.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini