Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata., S.I.K., M.H Didampingi Kapolsek Pamenang AKP. David Putra Utama Lamganda T.Bolon Laksanakan Vaksinasi di Mapolsek Pamenang.

Jambi – Merangin – Newslan-id. Polres Merangin terus gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Wilayah hukumnya. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pamenang AKP. David Putra Utama Lamganda T.Bolon laksanakan vaksin di Mapolsek Pamenang. Sabtu (12/03/2022)

Dalam kegiatan ini, Polsek Pamenang bekerjasama dengan Korwil UPTD Kecamatan Pamenang melaksanakan vaksinasi BOSTER sasarannya guru SD, SLTP dan SLTA Se Kecamatan Pamenang.

Dalam pantauan awak media Newslan.id terlihat masyarakat begitu antusias, antri untuk divaksin, mayoritas para guru-guru dalam wilayah Pamenang, baik guru SD, SLTP, dan SLTA. Disamping itu banyak juga masyarakat biasa yang juga mengikuti vaksinasi, ada juga vaksin pertama, dan kedua disamping perioritas vaksin ke 3 atau Booster.

Kapolsek Pamenang AKP. David Putra Utama Lamganda T.Bolon, saat dibincangi media ini mengatakan Kiranya seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung program vaksinasi guna mencegah penularan covid 19 di Wilayah Pamenang khususnya.

Terimakasih juga kepada semua anggota yang terlibat dalam kegiatan ini, tim nakes dan UPTD Kecamatan Pamenang. Sekira 200 orang hari ini vaksin Booster, kegiatan ini berjalan kondusif dan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, tutupnya.

( Hasbillah Red )

Baca Juga :   Dalam Rangka HUT Kabupaten Mesuji Ke 14 Melakukan Ziarah Pangeran Muhammad Ali Sinungan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini