Persaingan Juara dan Degradasi Sengit, Antisipasi Potensi Main Mata

 

Jakarta – Newslan.id, Persaingan Juara dan Degradasi Sengit, PT LIB Mainkan Sejumlah Laga Pekan ke-34 Serentak demi Antisipasi Potensi Main Mata.

Persaingan menuju gelar juara dan menyelamatkan diri dari zona degradasi BRI Liga 1 2021/2022 makin sengit. PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyiapkan antisipasi untuk pekan ke-34 alias matchday terakhir.

Satu di antara kebijakan yang pasti diambil PT LIB jika hal itu sampai terjadi adalah menggelar laga pekan terakhir BRI Liga 1 2021/2022 yang melibatkan tim calon juara dan tim calon degradasi secara serentak.

Agar bisa terlaksana sesuai rencana, PT LIB menyiapkan satu stadion tambahan, yaitu Gelora Samudra, yang terletak di Kabupaten Badung, Bali, untuk menjadi venue pertandingan.

“Satu di antaranya bermain bersamaan, jam kick-off sama,” ujar Direktur Operasional LIB, Sudjarno, kepada awak media termasuk Bola.net di Bali, Kamis (10/3/2022).

“Kami antisipasi kemungkinan terburuk empat pertandingan bersamaan. Makanya kami siapkan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Ngurah Rai, Stadion Kompyang Sujana, dan Stadion Gelora Samudra.”

“Itu juga kalau lihat jadwalnya nanti pekan ke-34 BRI Liga 1 belum rilis. Digelar di mana dan kapannya, kami harus lihat sampai menit terakhir. Begitu pekan ke-32 ada hasil, pekan ke-33 pertandingan kedua dan ketiga kami akan rilis kemungkinan-kemungkinannya,” jelas Sudjarno.

Dikutip Dari Bola.com

Baca Juga :   Presiden Jokowi Tunaikan Salat Jumat di Masjid Al Jihad Tanjung Agung