“Luh Busana” Menjual Baju Import Dari Jepang Kualitas Terjamin

 

Lampung – Lampung Selatan – Newslan-id. Baju saat ini banyak sekali macamnya. Banyak orang meniru pakaian para artis, misalnya dulu ada gamis syahrini, jilbab marshanda, dan lainnya. Rabu(09/03/2022)

Sebagai seorang pengusaha, kamu harus jeli menentukan model baju yang dipilih untuk dijual. Ada yang hanya musiman, seperti bisnis kuliner.

Tentunya sesuai dengan target pasar juga. Apakah anak-anak, dewasa, remaja, perempuan, laki-laki, atau kombinasi semuanya ada.

Baju sama seperti teknologi. Selalu dinamis, dapat berubah dalam waktu cepat sesuai tren atau perkembangan model, maupun selera pasar.

Kini Luh Busana menjual bermacam macam pakaian, anak anak Dewasa, remaja dan Baju batik untuk pas menghadiri acara resepsi pernikahan, bajunya masih original bagus kualitas import dari Japang, soal harga tidak akan merogoh isi kantong, misal kita akan membeli baju berikut celana dan setelannya, kita tinggal memilih kesukaan tergantung yang kita inginkan,
Yang belum tahu tentunya penasaran hayo datang ke Luh Busana soal harga takan membuat kecewa.

Untuk tempat dan lokasi Luh Busana tak jauh dari Kantor pos Bakauheni hanya beberapa langkah atau bisa langsung menghubungi nomor telepon 081279505411

Barang-barangnya murah kualitas import sangat bagus tentunya tak akan membuat kecewa para konsumen, murah meriah tak akan merogoh isi kantong bisa langsung datang ke Luh Busana (Ardiyanto)

Baca Juga :   20 Orang Ikut Pelatihan Kewirausahaan yang Dihelat Disnakerperin
Mau Pesan Bus ? Klik Disini