Ditemukan Mayat Anggota Personil Band Cilegon Neon Di Pulau Merak.

 

Banten – Cilegon – Newslan-id. Sesosok mayat pria ditemukan nelayan di pesisir pulau Merak Kecil, Cilegon. Mayat tersebut diduga personel band asal Cilegon Neon Junior./newslan.id/8/03/2022/.

Mayat tersebut diduga bernama Aziz Zulkairnain, dia adalah gitaris band lokal Cilegon Neon Junior. Korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada Senin (7/3/2022) kemarin.

“Jadi tadi pagi ada penemuan mayat sekitar jam 7, duga,annya anak band yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya,” kata Kapolsek Pulomerak, AKP Fauzan Afifi saat dikonfirmasi, Rabu (8/3/2022).

Kelurga korban sempat mencari korban namun tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya ada penemuan mayat pagi tadi. Keluarga korban sudah berada di Polsek Pulomerak sejak semalam untuk mencari korban.

“Jadi keluarganya itu dari kemarin udah di sini (Polsek Pulomerak), kita bantu nyari tapi nnihil ggak ketemu sampe akhirnya jam 7 pagi ada penemuan mayat,” ujarnya.

Keluarga korban sempat mengecek mayat tersebut namun menyatakan bukan anggota keluarganya. Namun, setelah kakak kandungnya melihat korban dan memastikan korban adalah adik kandungnya.

Pas abangnya ngeliat ada ciri-ciri bekas luka di perutnya, dia mengakui kalau itu adiknya yang hilang,” kata dia.

Mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Cilegon, polisi masih menunggu konfirmasi keluarga apakah setuju untuk diautopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Sudah dibawa ke rumah sakit, kita masih menunggu persetujuan keluarga mau atau tidak untuk diautopsi. Kalau tidak mau berarti ya case close,” pungkasnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   Laga Semi Final Open Turnamen Sepak Bola Nanang Ermanto CUP1 2022 Desa Bakauhe Lam-sel