Pemuda Pancasila Peduli Bencana, Ketua MPC PP Pessel Serahkan Bantuan Korban Gempa Pasaman dan Pasaman Barat

 

SUMBAR-PESSEL-NEWSLAN.ID. Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan serahkan bantuan untuk korban gempa 6,2 SR yang melanda Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat, pada Jumat 25 Februari 2022 lalu.

Bantuan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua MPC PP Pessel, Doni Putra, S.Kep, Ners, bersama rombongan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan lainnya. Minggu (6/3/2022)

“Alhamdullillh, Allah SWT, telah memberikan kekuatan serta semangat kepada rekan juang Pemuda Pancasila Pesisir Selatan,” tutur Doni.

Dirinya menyebut, bantuan yang diberikan itu sebagai wujud kepedulian Ormas Pemuda Pancasila Pesisir Selatan kepada korban bencana untuk meringankan beban saudara yang terkena musibah.

Ini merupakan salah satu kepedulian sosial terhadap saudara kita yang tertimpa musibah bencana yang berdampak sangat memprihatinkan, sehingga menggugah rasa peduli kita untuk membantu,” sebut Doni.

Dijelaskan Doni, bantuan yang ia serahkan itu merupakan hasil dari donasi dan penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila yang tersebar di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Alhamdulillah melalui penggalangan dana yang di lakukan oleh Seluruh PAC Kabupaten Pesisir Selatan, sekarang kita distribusikan langsung melalui MPC Pesisir Selatan,” jelas Doni.

Doni menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader dan rekan juang Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan yang telah ikut berpartisapi untuk korban gempa di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

“Terima kasih kepada seluruh rekan juang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan, muda-mudahan ini menjadi ladang pahala buat kita kelak, tetap semngat, Satu Komando,” pungkas Doni.

“Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kondisi saudara kita di Pasamandan Pasaman Barat. Semoga saudara kita semua diberikan kesehatan ditempat pengusinan,ketabahan dan segera dijauhkan dari segala marabahaya,” tutup doni sembari megucapkan Amin.

Baca Juga :   Aksi Merangin Peduli Palestina Bersama Pejuang Subuh Merangin

Mengki/Newslan.id

Mau Pesan Bus ? Klik Disini