Minyak Goreng Gratis Dari Bupati Sarolangun

Jambi – Sarolangun – Newslan-id. Penyerahan paket minyak goreng gratis dari  Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam rangka bakti sosial jelajah alam Sarolangun 2022 di kecamatan pauh.kabupaten Sarolangun.

Antusias Masyarakat khususnya Desa Lubuk Nafal,Kecamatan pauh,Kabupaten disaat menerima bantuan paket minyak goreng gratis yang langsung di bagikan oleh Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Sarolangun H. Masturo,turut hadir juga Camat Pauh dan Kades Lubuk Napal

Dalam rangka kegiatan ini Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Sarolangun menyampaikan bahwasanya atas terjadinya kelangkaan minyak goreng sehingga menjadi perhatian pemerintah daerah terhadap masyarakat miskin, Beliau juga menyampaikan bahwasanya pada hari ini Minggu 6 maret 2022 melanjutkan penyerahan bantuan dalam rangka bakti sosial yang sebelum di mulai pada hari Sabtu di desa Danau Serdang kecamatan Pauh,dan berlanjut di desa Lubuk Napal penyerahan paket minyak goreng sebanyak 300 paket secara gratis.

Masih di tempat yg sama Jupri.SE selaku Camat Pauh juga menyampaikan ucapan

“Terima kasih kepada Bupati Sarolangun dan Pemkab Sarolangun atas kegiatan ini dapat membantu masyarakat miskin yang terdampak kelangkaan minyak goreng”.

Disampaikan juga oleh Suhadi selaku Kades Lubuk Napal menyampaikan hal yang sama mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan ini dapat membatu masyarakatnya yang kurang mampu tutup nya..
(AM)

Baca Juga :   SatNarkoba Polres Sukabumi Kota Amankan 3 Paket Ganja Siap Edar dari Tangan Pengedar