Kunjungan Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu Dan Ketua DPRD Propinsi Jambi Di Pasar Singkut.

 

Jambi – Sarolangun – Newslan-id. Bertempat di Pasar Singkut Kab. Sarolangun dilaksanakan Kunjungan Kerja Kapolda Jambi , Danrem 042/Gapu Dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Dalam Rangka pengecekan Bazar (Operasi Minyak Goreng) di Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Hadir Dalam Kunjungan Kapolda Jambi (Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu (Brigjen TNI Supriono, S.IP. M.M), Ketua DPRD Provinsi Jambi ( Edy Purwanto SH, M.Si), Karo Ops Polda Jambi (Kombes Pol Feri Handoko Soenarso S.IK), Dir Krimsus Polda Jambi (Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc).

Hadir juga dalam kegiatan ini, pemerintah Kabupaten Sarolangun, Bupati Sarolangun (Drs. H. Cek Endra, Dandim 0420/Sarko (Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P, M.Han)., Kapolres Sarolangun (AKBP Anggun Cahyono, S.IK), Asisten 3 Kabupaten Sarolangun (Hadrian MSI), Kasat Pol PP Kabupaten Sarolangun (Drs. H. Musliadi), Kakan Kesbangpol (Hudri Spdi), Kadiknas di wakili (Zulhitmi mpdi). Camat di wakili sekcam (Dedi Kurniawan Se), Kadinkes diwakil (Harta Saputra SKM,MMq), Kepala BPBD diwakili (Zulkarnain) dan Kabag Humas Pemkab Sarolangun (Sulaiman SE).

Pukul 12.45 Wib Rombongan Kapolda Jambi tiba di Singkut Lapangan  Benteng dengan mengunakan Helly Ped Pol Airut Polda Jambi 3001.

Kapolda Jambi melaksankan Kordinasi dengan unsur Forkopimda Kab. Sarolangun.

Peyampaian Kapolda Jambi bahwa perlulnya dilakukan sekema peranan pemerintah dalam mengatur apa yang terjadi sekarang ini, kelangkaan minyak goreng dan perlu pemahaman ke masyarkat tidak perlu panik dan pada dasarnya stok minyak sayur ada dan aman.

“Untuk stok minyak curah cukup dan perlu langkah salah satunya perlunya cara pengemasan sehingga lebih pantas dan intinya minyak sayur curah masih tetap bisa di gunakan”.

Peyampaian Danrem 420/ Gapu Kami dari TNI khususnya Korem 042/ Gapu siap membatu melalui Dandim 0420/ Sarko dengan unsur terkait untuk mengatasi apa yang menjadi kendala kelangkaan minyak goreng tepatnya di Kecamatan Singkut.

Baca Juga :   Diduga Pembuatan Jalan Baru Desa Pulau Melako Asal Jadi

“Yang perlu kita lakukan sekarang adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak perlu panik yang jelas kita sudah cek stok di gudang untuk minyak goreng masih ada dan
Langkah kita ini sangat tepat berhubungan dengan sudah dekatnya bulan puasa”.

Kedatangan Kapolda Jambi, Danrem 420 /Gapu Dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Dalam Rangka Operasi Pasar Murah merupakan keseriusan pemerintah dalam mengatasi kelangkaan minyak sayur khususnya di Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun

( **)