Polsek Tabir Selatan melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah di Desa Sungai Sahut Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin


 

 

Jambi – Merangin – Newslan-id. Pada hari Jumat tgl 04 Maret 2022 pkl 15.00 WIB Polsek Tabir Selatan mengadakan kegiatan Jumat Berkah yang dipimpin Kapolsek Tabir Selatan *IPTU FAJAR NUGROHO *bersama donatur  di Jl.Bintan Desa Sungai Sahut Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin dalam rangka pemberian Paket Sembako dari bantuan Polsek Tabir Selatan dan para Dermawan/Donatur Kec. Tabir Selatan.*

*Kegiatan Jumat Berkah Polsek Tabir Selatan di Tabir Selatan dilakukan bersama donatur*;

Kegiatan Jumat Berkah rutin dilaksanakan tiap minggu pada hari Jum’at oleh Polsek Tabir Selatan,dan bantuan paket sembako yang diterima dari para dermawan, Kapolsek dan pada minggu ini diberikan kepada *MAK WIYAH usia 70 tahun * yang beralamat di Jl.Bintan Desa Sungai Sahut Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin.

MAK WIYAH yang berumur 70 Thn, seorang Lansia yang dalam kondisi sakit dan tinggal sendirian serta sebelumnya MAK WIYAH tinggal bersama anaknya namun anaknya telah meninggal dunia sehingga kondisi MAK WIYAH saat ini tinggal hidup sendirian serta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mengharapkan bantuan dari masyarakat/donatur.(edih)

 

Baca Juga :   Gunung Anak Krakatau Kembali Erupsi 4 Kali Pada Jumat Pagi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini