Masjid As-sa’idin Melaksanakan Sholat Jum’at Perdana Setelah Diresmikan Pada 23 Februari 2022 Yang Lalu

 

Jambi – Batanghari – Newslan.id, Jum’at tgl 4 Maret 2022 sebelum mu azin mengumandangkan adzanzan dan hotip menaikan mimbar ketua masjid As-sa’idin Bapak Muhammad Afandi yang selalu bersemangat dari mulai mengubah Musollah menjadi Masjid dan membangun semangat kepada masyarakat untuk bergotong royong bersama sama di Masjid As-sa’idin yang berada di RT 03 RW 01 Kelurahan Sridadi.

 

Bapak muhammad afandi MPd,I tidak lepas juga dari dukungan dari Bapak Nahrowi selaku Ketua Pembangunan Masjid As-sa’idin dan kebetulan juga beliau Ketua LPM Kelurahan Sridadi yang semangatnya luar biasa untuk demi terwujudnya Musollah bisa jadi Masjid yang seperti sekarang ini.

 

Bapak Muhammad Afandi MPd,I juga menyampaikan berdirinya Masjid ini tidak lepas juga dari suport dari tokoh – tokoh pemimpin dari Kelurahan Sridadi, seperti Lurah Sridadi Bapak Turino Spd. Ketua RW 01, Bapak Drs Suroso dan Ketua RT 03, yang ada di RW 01 dan yang tidak kalah pentingnya semangat dari masyarakat yang ada di RW 01 ini dari mulai bantuan secara materi maupun secara tenaga luar biasa sekali dalam kurun waktu kurang lebih dari 2 tahun telah berdiri Masjid As-sa’idin ini.. Katanya

 

Bapak Apandi juga menyampaikan kepada Jama’ah Sholat Jum’at yang bertindak sebagai Imam hari ini adalah Bapak Ustadz Pahrudin Rambe dari Pondok Pesantren Zulhijjah dan Khatip Ustadz Maimuri dari Pondok Pesantren Darqis dan Bilal Andianto.. Alhamdulillah Sholat Jum’at perdana yang semenjak di resmikan Oleh Gubernur pada tanggal 23 Februari 2022 Masehi /21 Rojab1443 Hijriyah baru di laksanakan pada hari ini Jum’at tanggal 4 Maret 2022 bertepatan dengan 1 Syakban 1441Hijriyah Tanpa ada halangan.

Baca Juga :   Menyambut  Tahun Baru 1 Muharam 1445 H di Masjid Agung Al-Hidayah Rantau Linau Manis Adakan Lomba Adzan.

Marta Aries