5 Korban Banjir Kota Serang Di Ketemukan.

Banten – Serang – Newslan-id. lima korban banjir telah di ketemukan Ini nama lima korban Jiwa banjir Kota Serang .

Kondisi banjir di lingkungan Kaujon Masjid Kuno, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang pada Selasa, (2/3/2022). Foto: Ardiyanto

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang akhirnya merilis lima nama korban jiwa yang menjadi korban banjir di Kota Serang, Selasa (1/3/2022).

“korban banjir Tadi sudah di ketemukan sekitar jam 11-san hanyut di kali Banten Kramatwatu (Kabupaten Serang),” ujar Kepala BPBD Kota Serang Diat Hermawan kepada newslan.Id, di kantor BPBD Kota Serang, Rabu (2/3/2022).

Berikut daftar nama orang yang menjadi korban sa,at banjir Kota Serang:
1, Gusti, jenis kelamin laki-laki, alamat Linkungan Pasar lama RT/RW 03/03 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan, Serang. Terbawa hanyut dan belum di temukan.

2, Afrizal, laki-laki, alamat Linkungan Cantilan RT/RW 01/09 Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang.. Meninggal dunia akibat kesetrum aliran listrik saat banjir.

3, Farel, laki-laki, alamat Linkungan Munjul RT/RW 02/03 Kelurahan Umbul Tengah, Kecamatan Taktakan. Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

4, Aldi, aki-laki, alamat Linkungan Munjul RT/RW 02/03 Kelurahan Umbul Tengah Kecamatan Taktakan. Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

5, Armansyah, laki-laki, alamat lingkungan Parung RT/RW 02/04 Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya. Hanyut dan untuk sa,at ini belum diketemukan masih dalam pencaharian. Tutupnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   Pedagang Pasar Johar Akan Di Evaluasi Penataannya Oleh Dinas Perdagangan