Pemerintah Desa Suka Damai Laksanakan Musdesus Validasi 141 KPM BLT DD Tahun 2022.

 

Jabar – Bogor – Sukamakmur .Pemerintah Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur adakan MUSDESUS bahas Penetapan / Validasi calon KPM BLT DD tahun 2022 yang di ikuti Staf ,RT/RW, BPD ,LPM hadir Bhabinmas – Bhabinsa dan Pendamping Desa.

Kepala Desa Sukadamai Apud Sarifudin menghimbau kepada para calon KPM yang sudah di Perifikasi ,Validasi agar bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya, dan juga saya menghimbau kepada para RT – RW dan Kadus untuk tidak memungut, meminta sepeserpun kepada KPM.Tandasnya.

Lebih lanjut Apud.” Untuk syarat pengambilan BLT DD harus disertakan Surat Keterangan ( SK ) yang di tetapkan 141 KPM sudah di Vaksin 2-3/ Booster , karena situasi masih Covid -19 , jadi kami , kata Apud ,akan tegas , bagi KPM yang belum di Vaksin 2 minimal. tidak akan di berikan BLT DD nya. Ini sangat penting di laksanakan demi memutus matarantai penyebaran Covid Varian Baru Omicron, terlebih menjelang bulan Suci Ramadhan 1443 H dan hari Raya Idul Fitri ,dengan harapan untuk di Bukan Puasa sekarang semakin melonggar dalam artian tidak ketat seperti tahun sebelumnya.

Untuk hari ini juga kami bersama NAKES Sukamakmur adakan Vaksinasi 2 – 3 ( BOOSTER ) Tambahnya.| Marco – Red.

Baca Juga :   Sudah PHO, Proyek Disdikbud Lamteng TA 2021 Belum Rampung, Tukang Tak Digaji, Kini Diduga Terbengkalai
Mau Pesan Bus ? Klik Disini