Camat Tanjung Sari, Totok Supriyadi S Ap  MM  Di Dampingi Kades Sukarasa Hadiri Peringatan Isro Mi’raj Di Kampung Cimeong 

 

 

JABAR – Bogor – Newslan-id –  Warga masyarakat Kampung ci Meong Desa Sukarasa – Kecamatan Tanjungsari – Bogor timur merasa senang dengan kehadiran Camat Tanjungsari yang baru di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw di Kampungnya, Pada Sabtu malam 26/2/2022.

Tokoh Alim Ulama dan sekaligus tokoh masyarakat Kampung ci Meong, Ust. Endam Damami dalam sambutannya ,merasa senang dan bahagia karena, selama ini sudah beberapa kali ganti Camat baru malai ini ,Orang nomor Satu di Kecamatan Tanjungsari ( Camat ) hadir di tengah warga masyarakat pada acara Isra Mi’raj di kampung ci Meong Rt.08/04 ini. Kata Ust Endam.

Lebih lanjut Ust Endam.” Mengucapkan terimakasih kepada Camat baru, Kami ,kata dia.kalau kata pribahasanya mah , kaya ke gunturan Madu kehujanan Emas Kampunc ci Meong ini Alhamdulillah” tutur Ust. Endam.

Turut hadir Kepala Desa Sukarasa. H. Parid Ma’ruf. Ganda Sasmita Sekretaris Desa bersama jajaran Pemdes Sukarasa lainnya , ParaTokoh masyarakat Kampung ci Meong dan seluruh Panitia peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw.

” Totok Supriyadi Camat Tanjungsari yang baru -+18 hari tugas di Kecamatan Tanjungsari , dalam sambutannya merasa terharu dan bahagia ketika kehadirannya di sambut Antusias warga masyarakat Kampung Cimeong. Saya, kata dia merasa bahagia malam ini saya di Undang oleh Kang Marco dari Media Newslan Tv , yang notabene warga masyarakat Desa Sukarasa , pada peringatan Isra Mi’raj di Kampung Ci Meong ini dan saya bisa hadir di tengah bapak , Ibu warga masyarakat di sini. Namun sedikit ada yang kurang yaitu disini susah signal , dan ini tugas saya untuk mengupayakan agar, ci Meong ini tidak lagi kesulitan Signal.” Ungkap Totok.

Baca Juga :   Polisi Tetapkan Gus S Sebagai Tersangka Konten “Tukar Pasangan”

Totok menambahkan. Perlu saya sampaikan ,pada saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid -19 ,jadi saya minta kepada semua warga masyarakat agar , tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid -19, agar situasi ini terlebih menjelang bulan suci Ramadhan. Mari kita sama sama menjaga dan patuhi apa yang menjadi aturan Pemerintah di saat Massa Pandemi Covid-19.mudah mudahan di Tanjungsari bisa Kondusif dari Covid -19 sehingga tidak ada larangan ini itu dalam menjalankan Ibadah Puasanya. Kami dari pemerintah baik Kecamatan , dan Desa kebetulan Pak Kades Sukarasa juga hadir disini , karena saya di tugaskan sama Ibu Bupati ke Tanjungsari bukan sebagai Pemimpin kelompok tapi saya sebagai Pengabdi , Pelayan masyarakat ,saya kata Totok, terbuka dan selalu siap melayani dan saya tidak anti Perotes, dan Keritik ketika saya salah silahkan di tegur dan di berikan masukan yang Positif demi kemajuan Tanjungsari.

Saya mohon maaf tidak bisa sampai selesai hadirnya karena saya juga ada Undangan hadir di tempat lain.” Pungkas nya.| Marco Kabiro Bogor & Red.